PSMS Medan Dituntut Menang ‘Harga Mati’ saat Hadapi Persiraja Banda Aceh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hendra Sihaloho, Ketua Umum kelompok suporter PSMS Fans Club (PFC) dengan tegas menyatakan kemenangan PSMS Medan di Stadion Teladan merupakan “harga mati” yang harus diraih setiap tim kesayangannya bertanding.

“99,9 persen PSMS Medan harusnya menang di kandang sendiri. Kemenangan di Stadion Teladan itu harga mati, tidak bisa ditawar,” kata Hendra, di Medan, Sabtu (23/9/2023).

Menurut Hendra, bermain di Stadion Teladan sangat bermanfaat bagi PSMS Medan karena mendapat dukungan langsung dari ribuan suporter setianya di Kota Medan.

Stadion Teladan punya kekuatan tersendiri bagi PSMS Medan. Ribuan masyarakat mendukungnya secara langsung, kata Hendra.

PSMS Medan dijadwalkan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Liga Indonesia musim 2 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023).

Oleh karena itu, Hendra optimistis tim berjuluk Ayam Kinantan mampu meraih tiga poin pada laga melawan Persiraja Banda Aceh.

“Kami selalu optimis PSMS akan menang,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS Ridwan Saragih mengatakan salah satu fokus perbaikan jelang laga melawan Persiraja adalah shift atau perubahan skema bertahan ke menyerang dan skema menyerang ke bertahan.

Skema tersebut dinilai masih perlu diperbaiki, mengingat pada laga tandang sebelumnya melawan Sada Sumut FC, PSMS kebobolan lewat serangan balik di tengah intensnya serangan mereka ke pertahanan lawan.

“Materi latihan kita beberapa hari ini transisi. Kalau saya lihat anak-anak semangat, motivasinya tinggi, semangatnya juga. Artinya mereka benar-benar mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.