Geger Nisya Ahmad Kepergok Peluk Erat Jeje Govinda Saat Blusukan: Gak Bahaya Ta? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keinginan Nisya Ahmad dan Jeje Govinda terjun ke dunia politik sepertinya tak main-main. Meskipun keputusan mereka untuk terjun ke dunia politik kontroversial, hal ini tampaknya tidak menyurutkan semangat mereka.

Ketimbang berdiam diri di rumah, Nisya Ahmad dan Jeje Govina memilih keluar bersama masyarakat. Keduanya kerap mengenakan warna dominan biru khas Partai Amanat Nasional (PAN) saat mengenakan blus.

Tak jarang pasangannya turut menemani acara ini, salah satunya Syahnaz Sadiqah yang beberapa kali tampil mendampingi Jeje Govinda.

Namun belakangan aksi keduanya menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nisya Ahmad kedapatan memeluk Jeje Govinda dari belakang dengan agak erat.
Momen tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram lambe__danu.

Dalam unggahan yang dibagikan, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dikerumuni orang sambil mengenakan blus. Keduanya diduga membuat video mereka menari dan bersenang-senang bersama.

Selanjutnya, di luar dugaan, Nisya Ahmad yang mengenakan jas biru bertopi dan berkacamata memeluk erat Jeje Govinda dari belakang. Dia tidak melepaskan pelukannya.

Nisya Ahmad memeluk Jeje Govinda (instagram)

Ia akhirnya melepaskan pelukan Jeje Govinda dan berdiri di samping ayah dua anak itu dan melanjutkan tariannya.

Sementara itu, Jeje Govinda tampak risih dengan kelakuan kakak iparnya itu. Ia sibuk merekam momen kemesraan dengan masyarakat setempat.

Sontak, kedekatan Nisya Ahmad dan Jeje Govinda yang luar biasa mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mencemooh kejadian tak terduga tersebut.

“Kakak ipar adalah kematian, tidak peduli seberapa dekat kamu, kamu tetap tahu batas kemampuanmu,” tulis seorang warganet. “Oh, kakak iparku itu lekat seperti istrinya. Bukankah itu berbahaya?” komentar seorang warganet.

“Sesungguhnya keluarga itu tidak pelit, suka berbagi, berbagi istri, berbagi suami,“ucap warganet yang lain. “Wah si pelukan, mungkin dia sedang ngobrol dengan kakak iparnya tentang ojol.,” kata warganet lainnya.