Tak Kalah Mentereng dari Alvin Faiz, Segini Kekayaan Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou – Berita Hiburan

by

Baru-baru ini, nama Larissa Chou kembali hangat dibicarakan publik usai ia mengunggah potret dirinya bersama pria yang diduga Ikram Rosadi. Dalam unggahannya, ia meminta izin kepada putra semata wayangnya, Yusuf, atas kehadiran sosok baru dalam hidup mereka.

Anakku, ibu, izinkan aku membawa seseorang. Dia tidak akan merampas cinta yang sebelumnya terpenuh untukmu, malah sebaliknya, dia akan menambahnya. Bisa,” tulis Larissa dalam unggahannya.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa hari terakhir, Larissa diketahui rajin mengunggah potret kebersamaannya dengan pria tersebut meski tak diperlihatkan wajahnya.

Media sosial TikTok mendadak viral, tak sedikit warganet yang mencoba menebak-nebak pria yang sedang bersama Larissa. Tak sedikit pula netizen yang menduga pria tersebut adalah Ikram Rosadi.

Selain itu, beredar juga konten di kalangan netizen yang mencoba mengungkap sosok Ikram Rosadi.

Disebut-sebut Calon Suami Larissa Chou, Lantas Bagaimana Kekayaan Ikram Rosadi? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Kekayaan Ikram Rosadi

Diketahui, Ikram Rosadi merupakan sosok kondang di Bandung, Jawa Barat. Pria yang berdomisili di Bandung ini memiliki gelar Sarjana Teknik dan menjabat Wakil Sekretaris Ormas Pemuda Pancasila.

Tak hanya aktif di ormas, Ikram Rosadi disebut-sebut juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten/Kota. Dilansir dari situs KPU, nama Ikram Rosadi digadang-gadang menjadi calon legislatif DPRD di daerah pemilihan 2 Partai Golkar Bandung Barat dengan nomor urut 10.

Melalui laman Instagram @ikram_rsd, belum banyak informasi yang bisa menjelaskan lebih detail tentang dirinya. Namun dalam unggahan terbarunya, ia hanya memperlihatkan potret dirinya bersama Yusuf, putra Larissa Chou.

Terkait harta kekayaannya, belum ada informasi yang bisa mengungkap berapa jumlah harta kekayaan Ikram Rosadi. Namun diduga kuat ia merupakan salah satu pengusaha muda Indonesia di bidang perumahan mewah.

Belakangan, di bio Instagram-nya ia juga menuliskan bahwa dirinya adalah nahkoda bisnis real estate Kluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.

Dilansir dari website PDDikti, Ikram Rosadi merupakan lulusan Universitas Sangga Buana program studi Teknik Informatika.

Aktivis Ormas Pemuda Pancasila

Ikram Rosadi dikenal sebagai sosok yang cenderung tertutup, namun diketahui masyarakat Bandung dan sekitarnya sangat mengenal Ikram Rosadi. Pasalnya, ia merupakan Wakil Sekretaris Kelompok Pemuda Pancasila, salah satu ormas di Indonesia yang dinilai kontroversial.

Karena itu, sejumlah netizen meminta Larissa Chou segera membatalkan niatnya menjadikan Ikram Rosadi sebagai calon suaminya. Namun Larissa Chou merespons positif lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Larissa menegaskan keputusannya telah melalui pertimbangan matang sebelumnya, dan memperingatkan pengikut media sosialnya untuk tidak langsung mengambil kesimpulan.

Kontributor: Shifa Khoerunnisa