David da Silva: Persib Bandung Harusnya Menang Lawan Persija Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Persib Bandung, David da Silva, mengklaim timnya seharusnya menang melawan Persija Jakarta ketimbang hanya bermain imbang pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024, Sabtu (2/9/2023).

Duel Persija vs Persib berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Gol Persija dicetak Marko Simic pada menit ke-14. Sedangkan Persib dimainkan David da Silva pada menit ke-85 saat Persija tampil dengan 10 pemain setelah Hanif Sjahbandi mendapat kartu merah.

Nah, setelah unggul jumlah pemain, Maung Bandung banyak memberikan tekanan kepada mereka. Sayangnya tim kesayangan Bobotoh hanya mampu mencetak satu gol.

“Kami tahu laga Persija vs Persib akan selalu panas. Tapi kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa saling berhadapan malam ini,” kata David dalam jumpa pers usai laga.

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi (bawah) menepis tendangan pemain Persija Jakarta pada laga BRI Liga 1 di Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nym.

“Harusnya kami bisa menang hari ini karena beberapa kali mendapat peluang. Jadi kami tetap mensyukuri hasil ini dan selamat untuk kami,” jelasnya.

Lebih jauh lagi, David bangga karena ia dan teman-temannya yang lain berjuang hingga akhir. Pangeran Biru tak menyerah meski tampil di hadapan pendukung lawan.

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang menunjukkan permainan tarung pada laga derby kali ini. Apalagi kami bermain di kandang lawan,” tutupnya.

Tambahan poin membuat Persib naik ke peringkat sembilan dengan 15 poin. Sedangkan Persija tertahan di peringkat 11 dengan 14 poin.