Persebaya vs Borneo FC: Pieter Huistra Prediksi Laga Berlangsung Sengit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra memperkirakan laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 akan berlangsung sengit.

Duel Persebaya vs Borneo FC akan berlangsung di Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu (3/9/2023).

“Semua pemain sudah siap bermain, baik cedera maupun kartu yang menumpuk,” kata Huistra dalam jumpa pers usai melaksanakan latihan resmi di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (2/9/2023).

Meski demikian, ia juga akan berhati-hati dengan cara bermain Persebaya yang banyak variasinya dan tidak menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak meraih kemenangan dan meraih poin penuh karena para pemainnya juga sudah siap.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan dan hampir semua striker kami juga mencetak gol,” ujarnya.

Para pemain Borneo FC Samarinda merayakan gol ke gawang Persikabo 1973 pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (13/8/2023). (Liga Indonesia Baru)

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda itu tak mau berpuas diri dengan keunggulan tim berdasarkan peringkat klasemen dan lebih mementingkan fokus memenangkan pertandingan di setiap laga.

“Saya tidak ingin melihat situasi dan klasemen liga, saya hanya ingin melihat tim ini bermain dan memenangkan pertandingan, tapi ada kalanya kami menang dan juga kalah,” kata Pieter.

Sementara itu, pemain Borneo FC Stefano Lilipaly akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencuri poin dan mencetak gol saat menjamu klub berjuluk Bajol Ijo tersebut.

“Kami sudah tahu lawan Persebaya akan sulit, mereka punya pemain bagus, tapi kami datang ke sini berbekal hasil positif di tiga laga terakhir. Kami mendapat tiga poin dan di sini kami juga akan mencari hasil positif,” kata pemain kelahiran Belanda itu. pemain. pemain.

Mantan pemain FC Utrecht itu pun mengaku tidak akan terpengaruh dengan kehadiran pendukung tuan rumah, dan justru akan menjadikannya sebagai motivasi untuk meraih tiga poin.