Gelar Fan Meeting Besok, Kim Bum Kasih Bocoran Apa yang Bakal Dilakukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Korea Selatan Kim Bum siap menyambut penggemar di Indonesia melalui fanmeeting. Acara ini akan digelar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2023).

Sebelum menggelar fanmeeting, Kim Bum memberikan beberapa informasi mengenai apa yang akan ia lakukan besok. Katanya, hal itu hanya akan terlihat pada upacara saja.

Kim Bum saat menyapa konferensi pers jelang fanmeeting di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Akan ada sesuatu yang istimewa, yang baru bisa dilihat besok. Pertama, aku akan bernyanyi,” kata Kim Bum dalam jumpa pers di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).

Mengenai lagunya, Kim Bum tidak membeberkan apapun. Namun, kata dia, lagu tersebut disiapkan khusus untuk para penggemar di Indonesia.

“Aku sudah lama menunggu untuk bertemu para penggemar di sini. Saat itu, aku mendengar lagu yang akan aku nyanyikan untukmu nanti,” ujar aktor berusia 34 tahun itu.

Kim Bum saat jumpa pers jelang fanmeetingnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Kim Bum saat jumpa pers jelang fanmeetingnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Bukan sekedar menyanyi, sambil tersenyum dia berkata, “hmm, mungkin aku akan menari sedikit. Sedikit.”

Kim Bum berharap fanmeeting besok bisa berjalan lancar. Ia juga ingin ini menjadi momen yang selalu dikenang para penggemar.

“Mudah-mudahan besok menjadi sesuatu yang tak terlupakan,” ujar lawan main Lee Min Ho di serial Boys Over Flowers.