Tak Jijik Lap Keringat Thariq Halilintar Pakai Tangan, Aaliyah Massaid Dinilai Tulus Mencintai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – mitra Tariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid menghidupkan kembali cinta mereka. Kali ini, keduanya tengah asyik memadu kasih jelang laga bulu tangkis ganda campuran Kejuaraan Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) yang digelar baru-baru ini.

Dalam video yang dibagikan akun tersebut [email protected]Tariq Halilintar Aaliyah Massaid terlihat di pinggir lapangan dan bersiap bertanding.

Pasangan ini bermain sebagai pasangan di semifinal bulu tangkis ganda campuran melawan Harris Virza dan Luz Victoria.

Awalnya, Aaliyah Massaid berdiri sendiri. Tak lama kemudian dia didekati oleh kekasihnya. Diduga kepanasan, Tariq terlihat menyeka keringat di keningnya.

Melihat kekasihnya yang berkeringat, Aaliyah Massaid langsung bergerak cepat, mengulurkan tangannya dan menyeka keringat di pelipis Tariq Halilintar.

Putra Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini tak segan-segan bersentuhan dengan keringat sang kekasih. Netizen pun langsung mengomentari perlakuan Aaliyah Massaid.

Menurut warganet, tidak semua orang bisa melakukan apa yang dilakukan Aaliyah Massaid. Dari situlah terbukti gadis berusia 21 tahun itu tulus mencintai Tariq Halilintar dari hatinya.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Masyaallah tabarakallah, pasangan AalThor sama-sama beruntung,” komentar akun @mul***.

“Aal lembut banget sama Tariq… Bukankah dia sangat menghormati pasangannya,” kata akun @mee***.

“Aku meleleh lho,” kata akun @mam***.

Banyak pula yang mendoakan pasangan ini tetap menikah.

“Ya Tuhan, semoga bisa melihat keceriaan mereka sebagai suami istri, amin,” imbuh akun @nno***.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah berpacaran selama beberapa bulan. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungannya, Tariq dan Aaliyah selalu menunjukkan kemesraan mereka di setiap kesempatan.