Tak Istirahat usai Lahiran, Kini Denise Chariesta Merasa Pinggangnya Hampir Patah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak hari pertama dia melahirkan anaknya, Denise Charesta tidak sempat istirahat total seperti ibu baru pada umumnya. Denise terlalu sibuk mencari nafkah untuk putranya karena dia adalah orang tua tunggal tanpa kehadiran suaminya.

“Saya tidak punya waktu (istirahat) 40 hari, karena saya masih bekerja. Karena saya seorang ayah dan seorang ibu. giok jadi harus bekerja mencari nafkah,” kata Denise Charesta dalam postingannya di Instagram, Senin (22/1/2024).

Bahkan, Denise Chariesta rela berjualan langsung di rumah sakit setelah beberapa jam menjalani operasi caesar.

Faktanya, setelah melahirkan setelah operasi caesar. Setelah keluar dari ruang operasi, saya langsung turun dari tempat tidur dan mulai berjualan pakaian dalam dan daster, kata Denise Chariesta.

Padahal, saat itu orang tua Denise Charesta sudah menyuruhnya istirahat selama 40 hari setelah melahirkan. Denise yang memilih untuk tidak mendengarkan nasihat orang tuanya dan terus bekerja, akhirnya mulai merasakan dampaknya.

“Tapi ternyata mamaku pernah bilang, setelah melahirkan aku harus istirahat 40 hari. Iya teman-teman. Aku nggak punya waktu 40 hari karena banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan, tapi yang penting,” kata Denise Charesta.

Denise Charesta merasa tubuhnya kini lebih mudah pegal dan sakit usai melahirkan. Selebriti kontroversial ini pun merasa punggungnya ingin patah karena tak kunjung istirahat total.

Denise Charesta menyusui bayi DC. (Dok Instagram.)

“Bagi kalian yang baru melahirkan harus istirahat total selama 40 hari, kalau tidak kalian akan seperti saya. Sekarang punggung saya rasanya mau patah, saya tidak bohong,” tambah Denise Chariesta.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga merasa penyakit perutnya lebih mungkin kambuh sejak melahirkan. Padahal, sebelumnya operator bunga ini belum pernah mengalami semua kondisi tersebut.

“Punggungku sakit tanpa sebab, kakiku selalu dingin. Dulu aku tidak pernah seperti itu. Habis itu perutku sering kembung, tapi yang paling aku rasa punggungku ingin patah,” kata saingan pengacara itu, Razman. . Nasution.

Karena itu, Denise Chariesta melalui unggahan Instagramnya menyarankan ibu bersalin lainnya untuk beristirahat selama 40 hari agar tidak mengalami kejadian serupa.

Bagi Denise Charesta, istirahat 40 hari menentukan kualitas hidup dan kondisi tubuh ibu pasca melahirkan.

“Jika kamu tidak ingin rapuh seperti saya, dengarkan sampai akhir. Karena 40 hari setelah kelahiran menentukan sisa hidupmu,” kata Denise Charesta.