Tak Gengsi, Pinkan Mambo Bantu Suami Barunya Jualan Singkong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai menikah, Pinkan Mambo dan suaminya, Muhammad Rizki alias Arya Khan, seorang penjual singkong semakin menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Pinkan Mambo tak tampak malu dan bangga membantu suaminya berjualan singkong.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan TikTok @lk_media.com yang memperlihatkan video Pinkan Mambo membantu Arya Khan berjualan singkong dan mengobrol dengan pembeli.

“Pinkan Mambo adalah petani singkong yang tidak tahu malu, dia bersama suaminya yang merupakan bos singkong,” kata akun TikTok yang mengunggah video tersebut.

Dalam video tersebut, Pinkan Mambo terlihat mengenakan gaun pendek berwarna pink dengan kaos putih dan sepatu hak tinggi.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [Youtube/Trans TV Official]

Pinkan Mambo membawa beberapa singkong di tangannya dan segera menghampiri pelanggan yang datang sambil berjongkok.

Ibu 5 anak ini pun tampak pandai menawar dengan pembeli sembari mengajak orang lain yang lewat untuk mampir ke toko suaminya.

Sementara Arya Khan asyik menari untuk menarik perhatian pembeli sambil sesekali menggoda Pinkan Mambo yang sedang berjualan singkong.

Video Pinkan Mambo membantu Arya Khan menjual singkong ini pun langsung membuat netizen takjub.

Pasalnya, Pinkan Mambo yang pernah menjadi penyanyi kondang tampak tak segan-segan membantu suaminya berbisnis di tempat sementara.

Netizen menilai mantan anggota Duo Ratu itu adalah wanita yang pasangannya bisa hidup sederhana.

“Dulu aku hanya nonton Pink Mambo, sekarang kasihan Pinkan Mambo, aku ingin diajak hidup sederhana bersama Kak Pinkan Mambo,” kata @titin***.

“Salut Pinkan Mambo, dia tidak bangga dengan suaminya, terbaik,” kata @vir**.

“Salut Pinkan Mambo, bukan sekedar mencari harta, tapi mencari kenyamanan bersama suami, ini keikhlasan yang hakiki,” kata @desy***.

“Mbak Pinkan Mambo rupanya tidak bangga padahal dia penyanyi terkenal,” kata @yuyun***.