Selain Azizah Salsha, 3 Selebriti Indonesia yang Nonton Manchester United di Old Trafford – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024 menjadi momen saat istri First Arhan, Azizah Salsha, datang langsung ke Old Trafford untuk menyaksikan laga Manchester United.

Azizah Salsha menjadi salah satu saksi keberhasilan Manchester United melawan tamunya, Aston Villa pada laga yang digelar Rabu (27/12/2023).

Pada laga tersebut, Man United kalah dua gol dalam waktu lima menit melalui aksi John McGinnn (21′) dan Leo Dendoncker (26′).

Man United pun berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua melalui aksi Alejandro Garnacho yang berhasil mencetak dua gol pada menit ke-59 dan ke-61.

Kemudian gol penentu kemenangan dicetak Rasmus Hojlund pada menit ke-82, momen tersebut disaksikan langsung Azizah Salsha tanpa sang suami.

Mengingat Pratama Arhan saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Turki.

Meski semangat Azizah menyaksikan laga Setan Merah begitu tinggi, namun ia mengaku bangga karena tim kesayangannya mampu mengubah keadaan dan meraih kemenangan.

“Merah dan Bangga. Menonton MU pertama kali dan melihat mereka menang lagi,” tulis Azizah Salsha.

Berbicara soal artis tanah air yang mencintai Man United memang tidak ada habisnya, banyak selebriti tanah air yang rela mengeluarkan banyak uang untuk berada di Old Trafford.

Momen-momen di Teater Impian juga terpampang di akun media sosialnya, lalu siapa saja? inilah beberapa di antaranya.

Bulan Guritno

Siapa sangka Wulan Guritno juga merupakan salah satu fans Man United, bahkan sempat membagikan momen-momennya saat berada di Old Trafford di media sosial.

Menariknya, kunjungan Wulan Guritno ke Old Trafford bertepatan dengan derby Manchester sehingga ia sangat antusias.

Sebelum pertandingan digelar, Wulan sempat berada di pinggir lapangan, tak segan-segan mengungkapkan kegembiraannya.

Melalui kamera ponselnya, Wulan pun membagikan momen kemenangan Man City atas tuan rumah dengan skor 3-0.

Rian D’Masiv

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta kerap berbagi momen saat berada di Stadion Old Trafford sebagai pendukung setia Setan Merah.

Rian pun sempat mengunjungi langsung tempat latihan Man United di Carrington, tujuannya jelas agar bisa berfoto selfie bersama para pemain.

Ia juga memiliki koleksi barang-barang Man United, Rian tercatat memiliki koleksi jersey tandang hijau dan kuning asli musim 1992/1993.

Jersey yang hanya bisa dihitung dengan jari orang Indonesia itu bertuliskan nama Eric Cantona di bagian belakangnya.

Pandji Pragiwaksono

Komedian yang merupakan penggemar berat Manchester United ini kerap mengunggah momen dukungannya kepada Setan Merah di media sosial.

Termasuk saat bertandang ke Old Trafford, kecintaannya pada Man United juga ditunjukkan lewat koleksi sekitar 80 jersey.

Hobinya mengoleksi jersey Man United dimulai pada tahun 2013 saat ditawari oleh temannya yang saat itu kuliah di London, Inggris.

Tak main-main, saat itu ia ditawari jersey Ruud van Nistelrooy, sejak saat itu ia mencari peluang untuk mengoleksi jersey tersebut.

Kontributor: Eko