Tak Dianggap Dul Jaelani, Mulan Jameela Cuek Pamer Momen Mesra Peluk Ahmad Dhani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty dengan Mulan Jameela kembali jadi perbincangan. Hal itu karena Dul Jaelani tidak menyebutkan nama Mulan Jameela, tetapi menyertakan Irwan Mussry saat berbincang di podcast #Closethedoor baru-baru ini.

Dul Jaelani jadi dituding tidak menganggap Mulan Jameela yang ramai dipercaya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ramainya pemberitaan tersebut ‘dibalas’ Mulan dengan membagikan momen kemesraan dengan sang suami.

Dewa 19 diketahui baru selesai menggelar konser di Solo, Jawa Tengah. Sambil membagikan potretnya gelayutan manja merangkul Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengucapkan selamat sekaligus mengungkap rasa bangganya.

“Selamat ya sayang. Aku, Mama, anaka-anak dan seluruh keluarga selalu support dengan doa dan cinta yang tulus,” tulis Mulan Jameela pada Minggu (30/7/2023).

Selanjutnya konser DEWA 19 AllStar akan digelar di Jakarta pada 12 Agustus dan Bandung di tanggal 19 Agustus. Mulan Jameela mengharapkan pula kesuksesan untuk konser-konser Dewa 19 mendatang.

“Makin sukses dan memberikan kebahagiaan juga banyak berkah untuk semuanya.. Dan semoga lelahmu selalu Lillah aamiin ya Allah ya Mujib,” pungkas anggota komisi VII DPR RI tersebut.

Kemesraan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani disambut antusias warganet. Namun beberapa orang diduga tidak akan menyukai postingan terbaru Mulan yang satu ini.

“Postingan ini dapat menyebabkan sebagian orang kejang-kejang,” komentar akun @romaaan***.

“Postingan ini membuat yang pura-pura bahagia jadi bingung,” sahut akun @rialsh***.

“Postingan ini akan membuat huru-hara sama neti yang belum move on,” balas akun @ratnadwikar***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi