Kode Tersirat Elkan Baggott Bertahan di Ipswich Town, Tak Jadi Dipinjamkan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott memberikan kode tersirat bertahan di Ipswich Town. Rencana pelatih Ipswich Town mau meminjamkannya gagal?

Bek 194 cm tersebut telah memberikan kode dimana dirinya bertahan di Ipswich Town. Hal ini terungkap usai klub Inggris tersebut berhasil menjadi juara turnamen pramusim, Innsbruck Cup 2023.

Pada laga tersebut, Elkan Baggott dipercaya tampil menjaga lini pertahanan Ipswich Town. Dan terbukti, Ipswich Town mampu menggondol trofi tersebut usai mengalahkan RB Leipzig dengan skor tipis 1-0 di Stadion Tivoli, Austria, Jumat (28/7/2023).

Selepas pertandingan tersebut, Elkan Baggott memberi tanggapan tentang masa depannya. Dia mengaku gembira bisa terlibat bersama tim senior Ipswich Town dalam meraih hasil bagus di pramusim.

Bek Timnas Indonesia, Elkan baggott (tak ada di foto) membantu Ipswich Town mengalahkan klub raksasa Bundesliga, RB Leipzig guna merengkuh trofi turnamen pramusim Innsbruck Cup 2023. [ITFC.com]

“Ini hari yang indah untuk kami. Hari di mana kami mendapat kesempatan melawan tim hebat Bundesliga untuk mengetahui sejauh mana kekuatan tim kami,” kata Elkan Baggott dikutip dari laman resmi klub.

“Saya rasa kami mampu membuktikan diri bisa mengimbangi permainan mereka. Tapi kami tidak mau berlebihan dengan hasil yang kami dapat,” tambahnya.

Lebih jauh, Elkan Baggott secara tersirat mengungkapkan kemungkinannya untuk tetap bertahan di skuad Ipswich Town untuk musim 2023-2024.

Sebagai informasi, pelatih Kieran McKenna sempat mempertimbangkan untuk meminjamkan Baggott ke klub lain demi mendapat menir bermain yang lebih banyak.

“Anda tahu pekan depan kami akan mulai menjalani pertandingan liga dan kami akan konsentrasi mempersiapkan laga tersebut,” jelas Elkan Baggott.