Tak Datang ke Ultah Gala Sky, Doddy Sudrajat Ngaku Sulit Diberi Akses Bertemu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gala Sky Ardiansyah, anak tunggal mendiang Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Perayaan ulang tahun Cucu Doddy Sudrajat digelar meriah dengan tema pesta kostum.

Beberapa artis juga turut menjadi tamu undangan dalam acara yang digelar keluarga Haji Faisal itu. Namun di antara para tamu, kehadiran kakeknya, Doddy Sudrajat dan bibi Gala, Mayang, tak terlihat.

Disinggung alasan ketidakhadirannya, Doddy Sudrajat mengatakan, dirinya tidak diundang dalam acara tersebut, bahkan untuk bertemu Gala, mantan suami Puput itu mengaku kesulitan.

“Cukup sulit, cukup sulit, maklum tahun lalu papa kesana, ga ada Gala, ribet,” kata Doddy Sudrajat dalam video yang diunggah akun TikTok @gustavsetiadi, Minggu (16/7/2023).

Meski begitu, Doddy Sudrajat mengaku santai, tak masalah jika tak bisa bertemu cucunya. Ia mengatakan, yang terpenting ia selalu berdoa untuk Gala.

Fuji dan Keluarga Kenakan Kostum Super Hero di Ulang Tahun Sky Gala (Instagram)

“Tidak masalah itu keputusan keluarga, yang penting doa Daddy dan Mayang selalu diberikan untuk Gala,” ujarnya.

Pengakuan pria bernama Daddy itu pun langsung mendapat reaksi dari netizen. Menurut publik, ini hanya alasan pribadi Doddy karena mantan istrinya, Puput, disambut baik oleh Haji Faisal dan keluarganya.

“Susah apanya pak? Mbak Puput, Aisyah, dan Chika datang ke gala ulang tahun,” kata akun @mel***.

“Sulit untuk memberi hadiah” akun sarkastik @user426***.

“Bertemu di pekuburan dengan Gala malah memalingkan pandangan,” kata akun @iche***.

“Dot dirimu keras,” tambahkan akun @yol ***.

Seperti diketahui, hubungan keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal sempat kurang baik pasca kepergian Vanessa Angel dan Mak Cik Ardiansyah. Keduanya kerap berselisih soal hak asuh dan warisan Gala. Hingga saat ini, kedua belah pihak masih dalam perang dingin dan berselisih satu sama lain.