Pembunuh Mayat dalam Karung di Kediri Ditangkap, Dugaan Keluarga Korban Benar – Berita Jatim

by
Pembunuh Mayat dalam Karung di Kediri Ditangkap, Dugaan Keluarga Korban Benar

Pahami.id – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan jenazah di dalam karung di Kediri yang ditemukan di persawahan sebelah selatan patung Totok Kerot, Sabtu (8/7/2023).

Kasat Reskrim Polres Kediri, Rizkika mengatakan, pembunuh Desy Lailatul Khoiriyah (20), gadis fotokopi asal Kediri, ditangkap di Tulungagung.

Menurut kecurigaan keluarga, pelaku pembunuhan tak lain adalah sang ayah. Pelaku ditangkap saat melarikan diri di Tulungagung.

“Memang pelaku berhasil ditangkap sesama anggota di kawasan Tulungagung dini hari tadi (Sabtu pukul 02.00 WIB. (Benar pelakunya) adalah ayahnya sendiri,” ujarnya dikutip dari Beritajatim.com, Sabtu (15/ 7/2023).

Mereka mengatakan masih menyelidiki dan menanyai para pelaku. Polisi juga masih menyelidiki motif pelaku yang membunuh Desy yang masih anaknya itu.

Sebelumnya, ibu Desy, Sulastri, sempat mencurigai Suprapto alias Totok yang merupakan suaminya. Sulastri percaya bahwa Totok telah membunuh anaknya.

Dugaan Sulastri bukan tanpa dasar. Pasalnya, malam sebelum Desy menghilang, Totok sempat kembali ke rumah ayah Maryono.

“Tetangga melihatnya. Tapi saya tidak tahu apa yang dilakukan, karena tidak ada orang di sini (rumah Maryono),” ujarnya, Minggu (9/7/2023) lalu.

Meninggalnya Desy Lailatul Khoiriyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Karakter Desy dikenal sebagai anak yang santun.

Sulastri mengaku tidak tahu. Putranya juga tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu.

“Anak itu tidak pernah memberitahu saya dan tidak ada perasaan apapun,” kata Sulastri.