Tak Bisa Jelaskan Visi Misi Nyaleg, Bebizie Beri Pembelaan: Itu Banyak Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – pejuang Bebizie atau bernama asli Sri Mulyati, berhasil meraih cukup banyak suara pada Pemilu Legislatif 2024. Namun saat ditanya visi dan misinya oleh netizen, Bebizie memberikan jawaban tidak jelas yang membuat netizen bingung dan menghinanya.

Saat itu Bebizie belum bisa menjawab pertanyaan tersebut. Wanita berusia 41 tahun ini baru saja mengatakan akan bekerja.

Saat ditanya Feni Rose dalam acara Rumpi Trans TV, Bebizie memberikan jawaban berbeda. Bebie mengaku malas menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar.

“Netizen hanya berkomentar satu sisi, kalau dijawab visi misi, acaranya banyak sekali. Nggak mungkin saya jelaskan di kolom komentar,” kata Bebizie di acara Rumpi Trans TV, Selasa (5/3 /2024). ).

Bebizie tak mau khawatir jika diledek netizen. Sebab, dia tahu persis apa yang akan dilakukannya jika terpilih menjadi wakil nanti.

“Jika kita mempunyai ambisi yang pasti untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, itu jelas bagi saya kekhawatiran“Itu di bidang pendidikan dan kesehatan,” kata Bebizie.

Tak puas dengan jawaban Bebizie, Feni Rose kembali mengupas motivasi terbesar Bebie untuk lari lari. Sebab, menurut Feni, Bebizie cukup sibuk sebagai seorang ibu tunggal yang memiliki beberapa usaha dan sesekali menyanyi dari panggung ke panggung.

Bebizie maju sebagai calon legislatif dari PAN. [Instagram]

“Kami tidak mencari uang, tidak ada uang di sana. Saya selalu suka membantu. Saya ingin lebih banyak membantu dengan turun ke masyarakat. Kalau kita jadi dewan, kita akan berguna untuk kemaslahatan orang banyak,” kata Bebizie. .

Sebagai informasi, Bebizie maju pada Pemilihan Legislatif Daerah (Dapil) 3 Tahun 2024 yang meliputi Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat. Berdasarkan hitungan aktual KPU, Bebizie yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) unggul dibandingkan calon legislatif lainnya.

Bebizie menduduki peringkat nomor satu di partainya. Ia meraih 2.239 suara dilihat dari situs resmi KPU pada 5 Maret 2024.