Tak Ada Kesepakatan Rujuk, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Mantap Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo dan Inge Anugrah sepakat bercerai setelah mediasi keduanya gagal. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun memutuskan sidang perceraian para prinsipal akan dilanjutkan ke agenda pembacaan gugatan.

“Ini mediasi kedua yang ditunda selama dua minggu. Hari ini hasilnya masih sama, belum ada kesepakatan perdamaian antara penggugat dan tergugat,” ujar Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari Wibowo usai sidang, Senin (29/10). ). /5/2023).

Ari Wibowo mengatakan, sejak awal ia dan Inge Anugrah sepakat untuk berpisah, meski kedua anaknya menyetujui hal tersebut. Karena itu, bagi Ari dan Inge, mediasi hanyalah formalitas yang harus dilakukan dalam rangkaian persidangan.

“Dari awal saya dan Inge atas persetujuan anak-anak juga sepakat untuk berpisah. Jadi, sejak awal mediasi adalah formalitas yang perlu dilakukan,” ujar Ari Wibowo.

Sementara itu, proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan dilanjutkan ke tahap pembacaan somasi.

“Kami akan menunggu surat panggilan untuk menentukan tanggal sidang berikutnya. Kami menunggu pencitraan, kemudian pada acara akan dilanjutkan dengan pembacaan surat panggilan,” kata Ricky Saragih.

Ari Wibowo mengatakan dirinya dan Inge Anugrah memutuskan untuk tidak hadir pada sidang selanjutnya. Pada pembacaan gugatan, sidang hanya akan dihadiri kuasa hukum masing-masing prinsipal.

“Untuk selanjutnya saya tidak perlu hadir, saya bisa didampingi pengacara. Jadi saya tidak perlu hadir di pengadilan,” kata Ari Wibowo.