Evan Dimas dan Hansamu Yama Punya ‘Senjata’ Baru Jelang BRI Liga 1 2023-2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua bintang sepak bola Indonesia, Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas Darmono, memiliki “senjata” baru jelang kompetisi Liga 1 BRI 2023-2024.

Mereka ditunjuk sebagai brand ambassador Mezzala, sepatu bola lokal yang diproduksi oleh Brodo, brand sepatu Indonesia yang mulai merambah dunia olahraga.

Peluncuran Mezzala berlangsung pada Minggu (28/5/2023) sore di Triboon Mini Soccer, Jakarta. Seri pertama yang diluncurkan Brodo adalah Active Mezzala Elite.

Sepatu ini terinspirasi dari The Tempo Maestro yang memiliki kepribadian karismatik dan kalem.

Nama Mezzala sendiri merujuk pada sebuah posisi dalam sepak bola yang mampu mengatur laju permainan di lapangan, pemerataan, pergerakan, dan kontrol tempo.

Meski merupakan produk lokal, Brodo memproduksi sepatu Mezzala yang berkualitas tinggi. Active Mezalla Elite dibuat menggunakan bahan utama Kangaroo leather sehingga sepatu lebih ringan dan nyaman dipakai.

Sepatu sepak bola Mezzala dari merek Brodo. [Istimewa]

Selain Active Mezalla Elite, Brodo akan merilis Mezalla Pro, sepatu bola yang terbuat dari kulit sapi asli sebagai material utamanya.

“Jadi untuk seri Elite akan kami jual dengan harga Rp 1,8 juta, karena untuk saat ini limited edition. Nanti akan kami rilis lagi,” ujar CEO Brodo Yukka Herlanda.

“Seri Pro harganya Rp 800.000, kalau beli sekarang lewat pre-order harganya Rp 600.000. Tapi kalau reguler harganya Rp 800.000,” tambahnya saat jumpa pers.

Terkait pemilihan Evan Dimas (Arema FC) dan Hansamu (Persija) sebagai brand ambassador Mezzala, Yukka Herlanda mengatakan pihaknya sudah memikirkannya matang-matang.

“Yang pertama kami karena ini seperti atlet profesional pertama kami, jadi kami tidak bisa melupakannya. Yang kami lihat tidak hanya di lapangan tapi juga di luar lapangan,” ujar Yukka Herlanda.

“Itu yang penting. Jadi brand kita mewakili bapak-bapak Indonesia atau bapak-bapak modern. Jadi mereka bukan hanya kuat, tapi juga yang sayang keluarga.”

“Jadi itu proses seleksinya, jangan main-main. Tentu siapa yang tidak tahu dua ini, kebetulan kita juga fans,” ucapnya lagi.