Jadi BA dan Buka Endorsement, Lolly Anak Nikita Mirzani Ngaku Tak Mau Lagi Jadi Beban Sang Ibu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly, menjadi sasaran kritik karena menerima endorse beberapa produk setelah membeberkan aib ibunya sendiri.

Beberapa orang menduga, aksi Lolly yang membeberkan aib Nikita Mirzani adalah cara dirinya viral agar bisa meraup banyak uang.

Transformasi Putra Laura Meizani Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Tak tahan dengan kritik, Lolly pun menjelaskan alasannya mendapat dukungan dan ingin menjadi brand ambassador beberapa produk.

Gadis remaja itu mengaku tak mau lagi meminta uang kepada Nikita Mirzani.

“Saya buka BA/PP/Endorsement, jangan takut! Saya ingin mandiri dan mencari uang sendiri sebanyak-banyaknya, saya tidak mau minta uang ke orang, apalagi uang ibu saya, ” jelas Lolly dalam Instagram Story-nya.

Lolly tidak ingin lagi membebani ibunya. Apalagi dia akan kuliah.

Unggah Laura Meizani (Instagram)
Unggah Laura Meizani (Instagram)

Selain itu, wanita berusia 15 tahun itu sedang belajar bisnis di Inggris dan berencana membuka bisnis sendiri.

“Dari pengalaman ini saya belajar bahwa mencari uang itu sulit tapi tidak apa-apa, justru karena itu saya menjadi lebih dewasa dan bijak dalam menggunakan uang,” lanjutnya.

Pilihan Lolly pun dipuji sejumlah netizen.

“Bagusnya Lolly mau mandiri dan tidak mau bergantung terus sama orang tua apalagi ibunya single parent,” komentar akun @kopi*** dalam unggahan @lambe_danu, Senin ( 29). /5/2023).

“Banyak yang bilang ini setup biar support Lolly naik, tapi emang bener kok ini buat support aja,” tambah @desi***.

“Lolly ingin mandiri karena merasa lelah berkutat dengan bisnis ibunya yang cerewet, jadi lebih baik mencari uang sendiri,” kata @chery***.