Tak Ada kata Maaf Tapi Mau Kasus Bullying Anak Diselesaikan Secara Damai, Vincent Rompies Dikritik Habis-habisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Untuk pertama kalinya, Vincent Rompies buka-bukaan soal kasus perundungan yang melibatkan putra sulungnya, Farrell Legolas Rompies. Pembawa acara tersebut angkat bicara usai diperiksa sebagai saksi di Polres Tangsel, Kamis (22/2/2024).

Vinsensius Rompies mengaku khawatir dengan perundungan yang dilakukan Legolas Rompies dan kawan-kawan. Ayah tiga anak ini berharap kasus serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Pertama-tama saya sangat bersimpati dengan peristiwa atau kejadian yang terjadi saat ini. Dan saya juga berharap kedepannya tidak ada lagi kejadian atau kejadian seperti ini baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan sekitar, semoga kedepannya tidak ada lagi,” kata Vincent Rompies.

Selain itu, pria 43 tahun itu berharap kasus perundungan yang terjadi di Sekolah Binus Serpong bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tanpa keterlibatan polisi. Vincent pun berharap keadaan bisa kembali normal seperti semula.

“Saya tetap berusaha membuka pintu komunikasi dengan jurnalis agar semua ini bisa terselesaikan dengan baik,” kata Vincent Rompies.

“Yang penting kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik terang untuk rekonsiliasi dan diskusi dan ya semuanya bisa kembali normal,” sambungnya.

Pernyataan Vincent Rompies rupanya mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya, tak ada kata maaf yang terucap dari mulut pria tersebut atas nama putranya.

Vincent Rompies menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel, Kamis (22/2/2024), terkait kasus perundungan terhadap putranya, Legolas. [Intens Investigasi]

Selain itu, Vincent juga dianggap sembrono dengan meminta masalah diselesaikan secara damai padahal kasus perundungan yang dilakukan Legolas Rompies cukup serius.

“Keluarga? Bagaimana jika anak Anda disundut rokok, ditendang, di-bully, diekspos, dilihat banyak orang? Apakah Anda sebagai orang tua ingin menyelesaikannya dengan baik?” Akun @feb*** mengomentari unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis (22/2/2024).

“Tapi tidak ada kata-kata maafnya, padahal yang melakukannya adalah anaknya. Setidaknya ada yang meminta maaf terlebih dahulu, kan?” ucap akun @ge***.

“Asyiknya punya keluarga. Pengen banget anak-anakku digital. Itu aja, pengin keluarga,” kata akun @nik***.

“Orang punya duit banyak, jadi masalah kalau ngomong gitu, mau duit banyak,” cibir akun @mel***.

Sebagai informasi, berita bullying Farrell Legolas Rompies bersama gengnya pertama kali dibagikan oleh netizen di X. Akun tersebut menyebutkan ada seorang anak di sekolah elit yang menjadi korban bullying.

Anak tersebut kini dirawat di rumah sakit akibat luka tusuk dan luka bakar akibat sengatan rokok. Pelakunya disebut-sebut merupakan anak selebritis.

Kabarnya, Farrell Legolas Rompies kini telah dikeluarkan dari sekolah sebagai hukuman atas perbuatannya. Kasus perundungan yang melibatkan dirinya kini juga telah dilaporkan ke polisi.