Tadinya Dukung Anies – Imin, Bunda Corla Kini Ikut Deklarasi Dukung Prabowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebritigram ibu Korla turut membuat heboh media sosial jelang hari pemungutan suara Pilpres 2024. Melalui TikTok, Corla menyatakan dukungannya terhadap calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saya yakin Prabowo serius membangun Indonesia, kata Ibu Corla, dalam video yang diunggah ulang di platform X, Minggu (4/2/2024).

Ibu Corla yakin, Prabowo Subianto akan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai presiden dan tidak akan menyalahgunakan kekuasaannya untuk mencari keuntungan pribadi.

“Dia sudah sangat kaya. Sebelum ke Eropa, Prabowo sudah ke Eropa naik pesawat. “Dia orang yang sangat kaya,” kata Ibu Corla.

Ibunda Corla mengaku awalnya ingin memilih calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Namun, Corla kurang puas dengan pemaparan program kedua saat debat.

“Awalnya saya pendukung Anies. “Tetapi saat debat capres, saya kurang puas dengan hukumannya,” jelas Ibu Corla.

Ibunda Corla juga tidak setuju dengan pihak yang berdiri di belakang pasangan Anis – Imin sebagai pendukung. Ia menemukan beberapa oknum yang diklaimnya gemar menebar fitnah terhadap calon wakil presiden lainnya.

“Sejak kemarin saya emosional. Di kayak anak ini ada bel. Bagaimana pendidikan ibumu? “Apakah ini modelnya?” kata Ibu Corla.

“Biasanya anak juga mendapat pendidikan dari orang tuanya. “Kalau orang tuamu yang mengajarimu untuk menjual fitnah, kamu akan bertindak seperti itu,” tambah teman Ivan Gunawan.

Ibunda Corla pun kembali menegaskan, kini ia beralih mendukung Prabowo – Gibran. Ia mengajak masyarakat untuk meninggalkannya jika tidak setuju dengan langkah politiknya.

Potret ibu Corla (instagram/@corla_2)

“Sekarang saya beralih ke Prabowo. Apakah aku salah? “Apakah aku salah?” ucap Ibu Corla dengan nada tinggi.

“Pada dasarnya, aku 02. Kalau kamu tidak menyukaiku, keluarlah,” kata Ibu Corla.

Sebelumnya, komika Kiky Saputri sudah sempat membuat heboh dengan mengumumkan dukungannya terhadap Prabowo – Gibran. Langkah Kiky ini banyak dikritik karena sebelumnya ia rajin mempromosikan dirinya sebagai figur publik yang netral dan tidak memihak.