Cetak Gol Tunggal Kemenangan Persebaya, Paul Munster Angkat Topi untuk Paulo Henrique – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster memuji peningkatan performa dan kemampuan mencetak gol Paulo Henrique pada laga melawan Bhayangkara Presisi FC di BRI Liga 1 2023/2024.

“Dia punya satu peluang dan satu gol, menurut saya itu bagus, dia striker yang bagus, semua orang ingin dia mencetak gol dan dia membuktikannya,” kata Munster saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Minggu (4/2/ 2024) sebagaimana dimuat Antara.

Bahkan, lanjutnya, hal itu terlihat dari reaksi Henrique usai mencetak satu-satunya gol kemenangan Persebaya melawan Bhayangkara FC yang dikuasai Aqil Savik.

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) memberikan instruksi saat timnya menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Rizal Hanafi

Baca juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Imbang Persis Solo 2-2 di GBLA

“Seperti yang Anda lihat, dia sangat senang setelah mencetak gol, ekspresinya sangat bahagia. Seperti yang saya katakan, dia adalah orang yang baik, striker yang bagus, dia mencetak gol, dia telah bekerja dengan baik dengan tim,” sang pelatih dikatakan. dari Irlandia Utara.

Selain itu, pelatih yang pernah membesut Bhayangkara FC sebelumnya juga memuji penampilan Bruno Moreira, terutama saat memberikan umpan kepada Paulo Henrique.

Catatan penting lainnya adalah bantuan Bruno kepada Paulo Henrique agar Persebaya bisa juara, ujarnya.

Berdasarkan hasil laga melawan Bhayangkara FC, Munster menilai timnya khususnya lini depan sudah mulai berkembang.

Intinya lini depan Persebaya sudah mulai membaik dan berkembang secara bertahap, kata mantan Direktur Teknik Timnas Brunei Darussalam itu.

Gol tunggal Paulo Henrique pada menit ke-54 membuat Persebaya Surabaya menang atas Bhayangkara Presisi FC dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Persebaya pun menempati peringkat 12 klasemen dengan total 30 poin, sedangkan Bhayangkara FC masih berada di posisi terbawah Liga 1 Indonesia dengan 15 poin.

Pada laga berikutnya, Persebaya akan bertandang ke kandang Persita Tangerang pada 23 Februari. Sedangkan Bhayangkara Presisi FC akan bertamu ke PSS Sleman pada 22 Februari.