Syuting Podcast Bareng Mayang, Seleb TikTok Ily Bete dengan Kelakuan Doddy Sudrajat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti TikTok Ily berbagi pengalamannya syuting podcast bersama Mayang Lucyana Fitri. Ily mengaku kesal dengan sikap Doddy Sudrajat yang terlalu mengontrol jawaban putrinya.

Saat siaran, Ily berbincang dengan beberapa orang tentang Mayang. Seorang TikToker yang tengah menjadi sorotan karena mengidap gangguan jiwa menceritakan bagaimana Doddy Sudrajat tiba-tiba berhenti syuting.

“Terus kalau Doddy tidak salah, lakukan ini, potong potong,” kata Ily dalam video yang diunggah akun TikTok @takemeb4ck, Jumat (1/9/2023).

“Bosan kalau jadi produser? Produsernya pegang lampunya, semuanya begini. Habis itu pembawa acaranya juga kayak, semuanya begini,” sambungnya sambil menunjukkan ekspresi kesal penonton saat itu. .

Ily kemudian menjelaskan alasan Doddy Sudrajat berhenti syuting karena ingin memandu jawaban Mayang.

Doddy Sudrajat dan Mayang. [Rena Pangesti/Pahami.id]

Mayang diibaratkan Kak Eca (Vanessa Angel), jawabnya, karena Mayang hanya satu sekolah dengan Ayah (dipanggil Doddy Sudrajat) dan hanya menyanyi. Hanya“Kalau Kak Vanessa begini, dia memang begini,” kata Ily menyampaikan ucapan Doddy.

“Itu saja untuk Kak Vanessa introvert, kalau Mayang introvert, Apa itu. Jadi itu tidak wajar kan? “Namanya podcast. Kalau ditanya harus jawab (segera),” imbuh Ily.

Ily mengaku awalnya tak menyukai Mayang. Namun kini ia merasa kasihan pada Mayang dan juga Doddy Sudrajat.

“Sebenarnya awalnya saya kurang suka dengan Mayang, tapi kasihan sama dia, tapi ternyata ada dalangnya,” ujarnya.

Masih belum jelas podcast apa yang dimaksud Ily. Tapi sepertinya podcastnya belum tayang.

Kontributor: Chusnul Chotimah