Fakta Unik Grup A Liga Champions: Striker MU Rasmus Hojlund akan Hadapi Adik Kembar di Copenhagen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fakta yang tersaji di Grup A Liga Champions 2023-2024. Striker baru Manchester United, Rasmus Hojlund, akan bersaing dengan saudara kembarnya, Emil dan Oscar Hojlund, yang tampil bersama FC Copenhagen.

Hal tersebut berpotensi terjadi karena Manchester United dan Copenhagen tergabung di Grup A bersama dua tim lainnya, Bayern Munich dan Galatasaray.

Kepastian tersebut diketahui setelah UEFA menggelar pengundian fase grup Liga Champions 2023-2024 pada Kamis malam (31/8) WIB.

Dalam pengundian tersebut, diundi 32 tim yang terbagi dalam empat pot dan dibagi menjadi delapan grup, dari grup A hingga grup H.

Grup A sendiri akan diisi oleh dua raksasa Eropa yakni Bayern Munich dan Manchester United, disusul FC Copenhagen dan Galatasaray.

Reaksi striker Manchester United asal Denmark Rasmus Hojlund saat ia diperkenalkan sebelum pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Manchester United dan Lens di stadion Old Trafford, di Manchester, pada 5 Agustus 2023. Darren Staples/AFP

Kemudian dari grup B ada Arsenal, Sevilla, PSV Eindhoven dan RC Lens, yang kemudian disusul grup C yang berisi Napoli, Real Madrid, Braga, dan Union Berlin.

Yang tergabung di grup D adalah Benfica, Inter Milan, RB Salzburg, dan Real Sociedad. Kemudian di grup E ada Feyenoord Rotterdam, Atletico Madrid, Lazio, dan Celtic.

Untuk grup F sendiri akan menjadi grup neraka yang berisikan Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, AC Milan, dan Newcastle United.

Sedangkan grup G berisi Manchester City, RB Leipzig, Red Star Belgrade, Young Boys dan grup G berisi Barcelona,​​FC Porto, Shakhtar Donetsk, dan Royal Antwerp.

Dari hasil pengundian tersebut terdapat fakta menarik dari masing-masing grup, salah satunya dari grup A yang berisikan Bayern Munich, Manchester United, FC Copenhagen, dan Galatasaray.