Pertahanan Persija Keropos, Thomas Doll Senang Muhammad Ferarri Siap Tempur Hadapi Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku senang melihat kebugaran Muhammad Ferrari jelang laga BRI Liga 1 melawan Persib Bandung. Pemain Timnas Indonesia U-23 akan menjadi peluru tambahan di lini belakang Harimau Kemayoran.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari. [dok. Persija]

Kehadiran Muhammad Ferrari mampu menambah kekuatan lini belakang Persija yang menjadi fokus belakangan ini.

Seperti diketahui, Persija belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Absennya Hansamu Yama karena cedera membuat pertahanan Persija keropos.

Kehadiran Ferrari bisa menjadi solusi permasalahan tersebut. Apalagi sang pemain dalam kondisi baik meski telah menjalani pelatihan polisi.

“Anda tahu Ferrari sudah lama tidak bersama kami. Dia menjalani pendidikan kepolisian dan bermain untuk timnas U-23 dan memainkan banyak pertandingan, jadi dia dalam kondisi yang baik,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers. sehari sebelum pertandingan.

“Dia akan bersama kami dalam pertandingan besok. Anda bisa melihat betapa pentingnya dia bagi kami musim lalu. Dia adalah bek yang bagus, kuat dalam pertarungan, bagus dalam kepalanya, jadi kita akan lihat situasi untuk pertandingan besok, ” dia berkata.

Thomas Doll menjelaskan Ferrari siap menghadapi Persib. Namun, pilihan untuk turun atau tidak tetap menjadi rahasia karena itu bagian dari taktik.

“Dia (Muhammad Ferrari) berlatih dengan baik, kami senang dia kembali karena keluarganya ada di sini di Persija. Dia punya kesempatan bermain di sini selama bertahun-tahun, saya akan memberinya kesempatan itu dan sekarang kami punya satu opsi lagi di lini belakang,” tutupnya.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat 12 klasemen BRI Liga 1 dengan 13 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Persib unggul satu poin, satu strip di atas Harimau Kemayoran.