Rayyanza Cipung Anteng Ikut Pengajian Bareng Anak Panti Asuhan, Sus Rini Panen Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keseharian Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung terus menarik perhatian netizen. Kali ini, anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menghadiri acara tazkirah bersama anak-anak panti asuhan.

Dalam video yang viral di media sosial, Cipung tampak tenang saat belajar. Di sebelahnya duduk beberapa anak panti asuhan yang mengenakan baju batik bersama.

Kemunculan Cipung berhasil membuatnya heboh. Apa pun yang terjadi, adik Rafathar itu mengenakan sarung lengkap dengan topi.

“Kak Ifung belajar bersama anak-anak Tante Paman yang yatim piatu. Doakan Abang Ifung selalu tabah dan kelak menjadi anak hafidz Alquran. Aamiin,” tulis akun @sobatcepat_ dalam unggahannya, Jumat (1/9/2023 ) .

Meski usianya belum genap dua tahun, Cipung terlihat kalem dibandingkan usianya. Apalagi ia duduk bersila seolah tahu bahwa belajar adalah peristiwa yang perlu dijalani dengan damai.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Cipung. [Instagram]

Melihat sikap Cipung yang tenang, netizen pun memuji keberhasilan Sus Rini membesarkan putra Nagita dengan baik.

“Demi Allah, Sus Rini hanya merawatnya tapi dia sudah menjadi guru pribadi Cipung, yang tidak hanya mengajarkan dunia tapi juga akhirat,” Komentar akun @ndymochi7.

“Mana ada bayi yang tenang belajar Al-Quran kalau bukan kakak Ipung?” tambahkan akun @zhulianayu.

“Aku mau pakai popok, pakai sarung, duduk tegak, lebih sering memelukmu, kamu masih bayi lho Pung, kenapa kamu lucu sekali?” balasan akun @tyani77_.

Sejak lahir, Rayyanza Cipung mempunyai banyak penggemar. Popularitasnya kini melonjak.

Kontributor: Chusnul Chotimah