Syahrini dan Reino Barack Bikin Konten di Gurun Pasir, Netizen: Adegan Gendongnya Kok Gitu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Syahrini dan Reino Barack tak pernah lepas dari sorotan publik. Setiap unggahan di media sosial selalu menjadi perbincangan.

Kali ini unggahan Syahrini berupa video singkat yang memperlihatkan pemandangan gurun pasir saat berlibur ke Dubai menjadi sorotan publik.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram, terlihat cuplikan Reino Barack menggendong Syahrini saat berjalan di padang pasir.

Reino Barack terlihat mengenakan kemeja putih dan sorban di kepalanya. Begitu pula dengan Syahrini yang berpakaian serba putih dan berjilbab serta sepatu hak tinggi.

Meski rekaman video Reino Barack dan Syahrini terbilang singkat, namun justru membuat salah fokus dan menjadi perbincangan publik.

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/putrisyahrini)

Seolah-olah Syahrini dan Reino Barack merasa dunia hanya milik mereka berdua dalam video pendek di padang pasir ini.

Alih-alih mendapat pujian, sejumlah netizen dilansir dari unggahan @lambe__danu itu malah tertawa dan tak merasa iri dengan momen yang mereka bawakan.

“Seperti sekarung nasi bareng,” kata @_missus_***.

“Aku tidak bisa menahan tawa ketika melihat adegan seperti itu,” kata @vegera ****.

“Aku ingin membuat dunia cemburu seperti bucin, tetapi di sisi lain terlihat lucu seperti melihat keponakan membawa bibi yang sakit,” kata @ayayulia **.

“Tidak terlalu elegan, tidak terlihat seperti cara kamu membawanya, seperti anak laki-laki yang membawa tas sekolah seberat 5 kg, apakah ada panduan gayanya?” kata @fenyarfi ***.