Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Skandal Perselingkuhannya, Akui Khilaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netizen masih menunggu pernyataan resmi dari Syahnaz Sadiqah terkait skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Berbeda dengan Rendy yang blak-blakan dan mengaku berselingkuh, kakak Raffi Ahmad ini masih bungkam.

Namun belakangan muncul kabar yang mengabarkan bahwa Syahnaz Sadiqah akhirnya angkat bicara soal hubungan terlarangnya dengan Rendy Kjaernett. Dalam pengakuannya, istri Jeje Govinda itu juga mengaku melakukan kesalahan.

Kabar ini disampaikan melalui unggahan di kanal YouTube Liputan Artis yang diunggah pada Selasa (27/6/2023). Judul video itu berbunyi, “Akhirnya Syahnaz Muncul Jelaskan Hubungannya Dengan Rendy”.

Video berdurasi enam menit 39 detik itu memperlihatkan potret Syahnaz Sadiqah didampingi pengacara Hotman Paris, seolah memberikan pernyataan kepada awak media.

Ada pula kalimat “Shahnaz Jelaskan Masalah Video Bisnisnya, Akui Penyesalan dan Kesalahan” sebagai keterangan.

Potret Persahabatan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)

Lalu apakah berita yang disajikan dalam video tersebut benar?

Penjelasan

Setelah menonton keseluruhan video, tidak ada narasi atau bukti yang membenarkan kalimat dalam judul video tersebut.

Alih-alih menjelaskan penjelasan Syahnaz, narator hanya mengulas kronologis terungkapnya perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Dijelaskan pula, istri Jeje Govinda memilih menutup kolom komentar sejak berita tersebut keluar.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa berita yang diunggah oleh kanal YouTube Liputan Artis adalah berita hoax.

Judul, potret sampul, dan kalimat pernyataan dibuat sedemikian rupa untuk membingungkan penonton.