Sweet Banget Bapak Satu Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alleia Anata Irham, putri Ariel Noah, kerap menjadi sorotan publik. Toh, hubungan ayah dan anak sepertinya sangat erat.

Alleia juga kerap menemani ayahnya manggung. Terbaru, Alleia terlihat menghadiri konser terakhir NOAH bertajuk The Great Journey of NOAH di Beach City Ancol International Stadium, Jakarta, Minggu, 3 Desember 2023.

Namun yang menjadi sorotan adalah saat Ariel Noah mengelus kepala Alleia. Momen ini konon terjadi sebelum konser Noah.

Momen Ariel Noah mengelus kepala Alleia dibagikan oleh akun Tiktok @olla655. Berdasarkan akun Tiktok, Ariel yang mengenakan kemeja merah putih terlihat berdiri bersama Alleia dan seorang wanita.

Tak lama kemudian, Ariel Noah terlihat mengelus kepala Alleia sambil mengobrol dengan putrinya.

Unggahan yang menampilkan video momen Ariel Noah mengelus kepala Alleia pun langsung mendapat respon dari warganet. Mereka sangat iri pada Alleia yang kepalanya dibelai Ariel.

“Apakah Alleia sadar kalau ayahnya adalah Ariel?” kata akun @ba****. “Lea, ayahmu tahu. Ariel adalah wanita idaman,” ucap akun @res****.

Ada pula netizen yang memuji sikap manis Ariel terhadap anak semata wayangnya.

“Ariel pernah bilang di hari ulang tahunnya kalau Alea adalah anak pertamanya dan mungkin anak terakhirnya. Manis sekali anak ayah ini,” kata akun @ikh****.

“Ayah ini manis sekali,” kata akun @dia****. “Definisi cinta pertama seorang gadis adalah ayahnya,” kata akun @zam****.