Sus Rini Bikin Rayyanza Makin Pintar, Netizen Desak Raffi Ahmad dan Gigi Naikkan Gajinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sus Rini dinilai berhasil membesarkan dan mendidik Rayyanza, anak kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terbukti di usianya yang masih belia, Rayyanza sudah bisa menghafal alfabet.

Kini, Sus Rini kembali menjadi sorotan. Dalam video yang viral itu, ia tampak sangat antusias mengajari Rayyanza mengenal huruf hijaiyah.

Dalam unggahan di akun Instagram @yashowbiz pada Selasa (6/6/2023), Sus Rini terlihat dengan sabar mengajari Rayyanza huruf hijaiyah.

Rayyanza sendiri terlihat santai dengan celana pendek hijau dan kemeja merah. Sambil memegang secarik kertas kecil pemberian Sus Rini, bocah cilik bernama Cipung itu mengikuti setiap huruf yang diucapkan Sus Rini.

“Alif. Ba’, dimana Ba’?” tanya Sus Rini pada Rayyanza.

Meski Rayyanza tidak bisa mengontrol tingkah lakunya dan tetap memegang kertas bertulisan Alif itu, Sus Rini dengan sabar mengembalikan kertas itu dan menunjukkan seperti apa huruf Ba’ itu.

“Ba’,” kata Sus Rini sambil menunjuk kertas di tangan Rayyanza.

“Ba’,” ulang Rayyanza dengan suara manis.

Usai mengajarkan dua huruf pertama, Sus Rini terus mengenalkan dan menghafalkan huruf hijaiyah lainnya kepada Rayyanza. Video ini pun mendapat banyak komentar dan tanggapan positif.

“Kalau Sus Rini bukan lagi Susnya Rayyanza, otomatis dia akan mencari ibu-ibu sosialita yang punya anak,” komentar netizen.

“Naikkan gaji Sus Rini,” kata yang lain.

“Ini Asli The Power of Sus Rini,” kata yang lain.