Sumpah, Suaranya Bikin Kuping Panas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah kabar putusnya pernikahannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis baru saja merilis video klip lagu berjudul “Merinding Disko” dengan kostum pink putih.

“Assalamualaikum sahabat. Semoga suka dan enjoy mendengarkan musik dari Ria Ricis,” demikian keterangan di channel YouTube miliknya, Kamis (28/12/2023).

Rupanya lagu “Merinding Disko” yang dinyanyikan Ria Ricis sebenarnya merupakan cover dari band anak-anak D’Quinny.

D’Quinny adalah grup musik anak-anak yang beranggotakan 4 gadis kecil yang menyanyi dan menari.

Dilansir dari YouTube Hawhaw Official, D’Quinny merilis lagu dan video klip “Megoosebumps Disco” pada tahun 2017.

Video klip Ria Ricis (YouTube)

Bedanya, lagu “Merinding Disko” yang dibawakan Ria Ricis kini terdengar lebih lancang dan sedikit dangdut.

Sayangnya, video klip Ria Ricis menyanyikan lagu “Merinding Disko” justru mengundang kecaman dari warganet.

Menurut pemberitaan netizen di Instagram @lambe__danu, Ria Ricis masih kekurangan suara untuk menyanyi dan memproduksi lagu.

Mereka juga menilai Ria Ricis bisa merilis single dan merilis video klip “Merinding Disko” karena terkenal dan dibicarakan, bukan karena berbakat di bidang tarik suara.

“Memaksakan diri jadi penyanyi, suara serakmu jadi modal ketenaran. Hei, kamu terkenal karena drama rumtang kakak ustazah lho. Lagu disko, dugem, jujur ​​saja,” kata @zafira***.

“Serius siapa bilang Ricis suaranya bagus, kok percaya diri rekaman lagu? Sumpah suaranya bikin kuping,” kata @nowheretobe***.

“Lebih lucu mendengarnya,” kata @ririn***.

“Icis suaranya nyaring, nyanyinya kayak baca puisi,” kata @emilia***.

Meski begitu, adik Ustadzah Oki, Setiana Dewi, tampak tak mempermasalahkan komentar negatif soal lagu dan suaranya yang serak.

Sementara itu, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah disorot netizen. Mereka dilaporkan sedang tidak sehat.

Terbaru, dalam unggahan di TikTok, Teuku Ryan menanggapi kabar putusnya pernikahannya dengan Ria Ricis. Ia menegaskan tak pernah ingin menceraikan Ricis.

Menariknya, Ria Ricis pun ikut mengomentari unggahan tersebut. Katanya, dirinya tidak diasuh oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan.