Sumber Selamat Seruduk Mobil Pembawa Ratusan Rokok Ilegal dan Pos Polisi di Ngawi – Berita Jatim

by
Sumber Selamat Seruduk Mobil Pembawa Ratusan Rokok Ilegal dan Pos Polisi di Ngawi

Pahami.id – Rentetan kecelakaan terjadi di kawasan Mantingan, Ngawi pada Kamis (11/5/2023) pagi sekitar pukul 06.30 WIB yang melibatkan bus Sumber Selamat dan sebuah mobil SUV. Selain menabrak mobil, bus Sumber Selamat juga menabrak pos polisi di kawasan itu.

Peristiwa itu terjadi setelah bus Mugianto tujuan Yogyakarta-Surabaya berusaha menghindari mobil SUV Ford Everest yang tiba-tiba berhenti di dekat kantor polisi.

Saat kecelakaan terjadi, bus yang mengangkut 11 penumpang jurusan Solo-Ngawi itu tak bisa menghindari mobil yang tiba-tiba berhenti dan kecelakaan tak terhindarkan.

Bus yang awalnya menabrak minibus itu baru berhenti setelah menabrak kantor polisi. Bus kemudian terguling dan menabrak minibus, sedangkan pengemudi mobil melarikan diri dari tempat kejadian karena mengangkut rokok ilegal.

“Saya lihat mobilnya ditabrak bus. Busnya terbalik setelah menabrak kantor polisi. Busnya juga nabrak minibus. Sopir minibusnya kabur, setelah dicek isi minibusnya, ternyata dibawa secara ilegal. Rokok. Ratusan slop,” kata Sutris, warga sekitar. Beritajatim.com – Jaringan Pahami.id.

Melihat adanya kecelakaan, polisi langsung mengamankan tempat kejadian untuk antisipasi warga merampok rokok ilegal.

Dari dalam mobil, ratusan bungkus rokok ilegal langsung disita di Mapolsek Mantingan sebagai barang bukti.

Sementara itu, pengemudi Bus Sumber Selamat memastikan seluruh penumpang selamat.

Hanya satu awak bus yang mengalami luka ringan.

“Ceritanya mobil itu ada di depan saya. Tiba-tiba dia belok ke kanan. Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya dia tertabrak. Saat saya datang, sopirnya sudah kabur, tadi kita lihat dia bawa muatan. rokok ilegal. Untuk penumpang bus kami, semuanya aman. Mereka melanjutkan perjalanan dengan bus lain,” katanya.

Selain menemukan rokok ilegal di dalam mobil, berdasarkan hasil olah TKP, polisi juga menemukan dua nomor polisi palsu.

Sementara itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke kantor Satlantas Polres Ngawi.