Sukses di Bidang Kuliner, Sultan PIK Jevon Andrean Kini Jajal Bisnis Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lifestyle influencer dan aktor film Crazy Fast Indonesian 2, Jevon Andrean, kini menjajaki bisnis baru, bisnis SPBU.

Sebelumnya, pria yang biasa disapa Evon ini berkecimpung di berbagai bidang hiburan dan bisnis, mulai dari bisnis mobil dan motor mewah hingga bisnis restoran.

Zoku Dine & Lounge Jevon Andrean (Instagram)

Bekerja sama dengan brand multinasional asal Inggris, Jevon baru saja menggelar Groundbreaking SPBU pertama di kawasan PIK2 pada Kamis, 28 Juni 2023.

Melalui PT DNC Petrol Industri (DPI), komunitas sepeda motor dan mobil mewah yang dipimpin Jevon, Daynightcrew, membuka SPBU di DayNightDistrict (DND) PIK2.

Proyek ini direncanakan selesai pada Oktober 2023 dan akan dibuka untuk umum pada November 2023.

“Saya terjun ke bisnis ini karena dari pengalaman saya, SPBU adalah tempat yang dibutuhkan semua orang. Bisnis ini bisa dijalankan tanpa perlu pemasaran. Pelanggan akan datang sendiri sehingga bisa menghasilkan passive income,” ujar Jevon Andrean.

Jevon Andrean (Dokumen Pribadi)
Jevon Andrean (Dokumen Pribadi)

Acara Groundbreaking sendiri dihadiri dan didukung oleh berbagai pihak antara lain Shell sebagai pemegang merek, ASG sebagai pengembang kawasan, dan Daynightcrew sebagai pemilik lahan dan bisnis.

“Saat ini belum ada SPBU di PIK2 dan Pulau Golf. SPBU terdekat hanya di Bukit Golf Mediterania PIK dan jaraknya yang cukup jauh serta lalu lintas yang padat membuat SPBU ini sangat dibutuhkan oleh warga sekitar. membantu warga sekitar yang membutuhkan SPBU,” tutup Jevon. Andrean.

Selain dikenal sebagai lifestyle influencer dan aktor film Crazy Fast Indonesian 2, Jevon diketahui memiliki restoran mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK, Jakarta Utara.

Restoran tersebut adalah Zoku Dine and Lounge Jakarta yang menyajikan menu Indonesia dan makanan Jepang.