Media Inggris Puji 4 Pemain Keturunan Indonesia, 2 Potensi Main di Piala Dunia U-17 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain keturunan Indonesia yang kini meniti karir di luar negeri itu mendapat sorotan dari media Inggris, Rising Ballers. Mereka juga menerima pujian yang tinggi.

Rising Ballers, media sepak bola dengan 1,1 juta pengikut di Instagram, turut mengomentari salah satu akun penggemar sepak bola Indonesia, @pengamatFootball.

Akun @pengamatFootball mengunggah postingan yang membahas tentang talenta baru pemain sepak bola Indonesia yang sedang bekerja di luar negeri.

Ada empat pemain yang profilnya dibahas dalam akun tersebut. Semuanya merupakan pemain muda keturunan yakni Althaf Khan, Welber Jardim, Ethan Kohler dan Adrian Wibowo.

“Minggu lalu kami menyoroti beberapa talenta hebat yang berasal dari Indonesia. Wajar jika beberapa pemain mampu mewakili Indonesia di tingkat internasional.. Karena mereka memiliki keturunan Indonesia,” tulis akun @pengamatFootball dalam unggahannya, Selasa (4/4). /7/2023). malam

Media Inggris puji 4 pemain keturunan Indonesia, 2 potensi main di Piala Dunia U-17. [Tangkapan layar/@pengamatsepakbola.

Postingan akun tersebut lantas dikomentari Rising Ballers. Mereka memberi pujian kepada empat pemain tersebut.

“So much talent (begitu banyak bakat),” tulis Rising Ballers.

Sontak hal itu bikin warganet kaget. Tak sedikit dari mereka yang ikut nimbrung dalam komentar Rising Ballers.

“Yess,” tulis akun @all****.

“Adminnya orang nganjuk kah?” timpal @yohan_***.