Sukanya Gratisan dan Hujat Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee kembali menjadi sorotan karena mengacu pada kebodohan dan kecintaan orang Indonesia terhadap barang gratisan saat live TikTok.

Saat itu, Lina Mukherjee sedang mempromosikan beberapa produk. Kemudian, selebgram pecinta Bollywood ini percaya bahwa orang yang menonton TikTok secara langsung tidak akan membeli dan hanya menunggu gratis.

Lina Mukherjee (Instagram/@lambe__danu)

“Kamu pasti nunggu di sini untuk dapat hadiah gratis dari saya kan. Aku tahu kamu nggak mau keluar uang,” ujar Lina Mukherjee dalam postingan Instagram @lambe__danu, Jumat (14/4/2023).

Menurut Lina Mukherjee, orang Indonesia adalah orang terbaik di dunia karena mereka menyukai hadiah gratis dan menghina orang lain.

Bahkan, Lina Mukherjee sebagai orang Indonesia juga mengaku suka mengomentari orang lain tanpa melihat dirinya sendiri.

Lina Mukherjee [Youtube/Ngobrol Asix]
Lina Mukherjee [Youtube/Ngobrol Asix]

“Saya tahu sifat orang Indonesia. Orang Indonesia adalah orang terbaik di dunia. Pertama, mereka ingin bebas. Setelah itu, hobi mereka adalah penistaan, bukan? Saya juga orang Indonesia yang suka berbicara dengan orang, tapi saya tidak sadar itu dosa saya sendiri. Makanya saya bangga dengan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Namun, Lina Mukherjee juga menyebut orang Indonesia bodoh karena menyombongkan diri pada orang asing.

“Itulah tingkat kebodohannya. Orang kulit putih bangga, orang India bangga,” katanya.

Lina Mukherjee kemudian tersinggung pada orang yang terlalu bangga punya pacar bule, padahal pekerjaannya hanya tukang sapu.

“Bahkan negara sendiri dihina, itu seperti orang saling menghina. Orang kulit putih sangat bangga dengan pacar asing saya, meskipun hanya ada tukang sapu di sana,” katanya.

Aksi Lina Mukherjee yang mengolok-olok orang Indonesia bodoh ini pun mendapat beragam komentar netizen yang menganggapnya tidak berpendidikan.

“Lina orang Indonesia ya? Tanya saya,” ujar @namasayareva**.

“Cara dia berbicara benar-benar tampak tidak berpendidikan,” ujar @ayuavia***.