Shandy Aulia Cerai: Kena Karma Sindir Sule? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Nyimas Shandy Aulia didaftarkan sebagai penggugat dalam gugatan cerai David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (11/4/2023). Shandy Aulia sendiri saat ini sedang dalam perjalanan menuju Vatikan, Roma, Italia, yang diketahui dari postingannya di media sosial.

Kabar perceraian Shandy Aulia sempat membuat heboh hingga akun-akun gosip membagikan pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Shandy Aulia dikabarkan menggugat cerai suaminya yang menikah pada 2011 silam melalui pengacara Hadi Sukrisno.

Berbagai komentar pun dilontarkan warganet, banyak di antaranya mengaku tak percaya dengan kabar yang dikonfirmasi Humas PN Jaksel tersebut. Namun, ada juga Julid Shandy Aulia yang pernah terkena karma sindiran rumah tangga Sule.

“Karma dari kesalahan Sule?” komentar akun @feri***. “Bukankah Sule yang pertama kali mengatakan bahwa Shandy tidak punya anak? Makanya Shandy menjawab Sule,” Akun @yeki *** membela.

Sindiran netizen terkait kemunculan Shandy Aulia di acara “Ini Talk Show” yang dipandu Sule. Saat itu, Shandy Aulia menggoda Sule yang berstatus duda usai bercerai dengan Lina Jubaedah dan sebelum menikah dengan Nathalie Holscher.

“Mereka bilang suamimu tangguh, tapi sebenarnya dia baik. Bagaimana kamu akan memenangkan hatinya jika suasana hatinya sedang buruk?” tanya Sule.

“Tergoda Hanya. Terus? Pak Sule sudah lama tidak bertunangan?” Shandy Aulia balik bertanya.

Mendengar pertanyaan Shandy Aulia, Sule mengakhiri pembicaraan dengan mengaku enggan mengetahui urusan rumah tangga tamunya itu. Namun, Shandy Aulia lebih bernafsu menyinggung Sule.

“Kok ngomongin pernikahannya air mata, mukanya merah. Kenapa, Mas?” tanya Shandy Aulia lagi.

“Tidak, aku sudah terbiasa. Apa pun yang terjadi adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Maaf aku agak kasar karena kamu memprovokasi aku. Itu privasi. Aku tidak akan seperti ini jika kamu tidak seperti itu.” ,” kata Sule serius.

Ketika video mereka saling mengolok-olok menjadi viral pada tahun 2018, Sule disebut gugup. Namun, Shandy Aulia yang rumah tangganya sedang krisis kini disebut karma. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi