Genap Setahun Cerai, Puput Mantan Istri Doddy Soedrajat Gercep Kawin Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Soedrajat kembali berbicara soal donasi uang untuk Gala Sky, cucu kandungnya dari mendiang Vanessa Angel. Namun, Puput tidak lagi terlibat karena perceraiannya dengan Doddy pada April 2022 lalu.

Bahkan setelah setahun bercerai, Puput tampaknya akan segera menikah lagi. Sayangnya identitas pria yang dekat dengan anak-anaknya itu masih dirahasiakan.

Puput, mantan istri Doddy Sudrajat, mengaku akan menikah lagi. [Instagram]

“Ya Allah, jika aku bisa meminta di akhir Ramadhan ini, jadikan dia yang terakhir menjadi imamku, bukan hanya di dunia tapi di akhirat,” tulis Puput melalui Instagram Story, Kamis (13/4/2023). .

Puput diketahui pernah dua kali gagal menikah. Karenanya, ibu tiga anak ini berharap pernikahannya dengan pria misterius ini menjadi yang terakhir kalinya.

“Ya Tuhan, jika saya boleh meminta kali ini, tolong jangan berpisah lagi, karena dia terlalu baik untuk anak-anak saya dan untuk saya, karena kami terlalu saling mencintai,” tambahnya.

Puput Sudrajat bersama kedua putrinya Chika dan Aisyah mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Senin (30/5/202). [YouTube Seleb Oncam Newa]
Puput Sudrajat beserta kedua putrinya Chika dan Aisyah mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Senin (30/5/202). [YouTube Seleb Oncam Newa]

Pernikahan Puput diperkirakan akan digelar dalam waktu dekat. Mendekati hari H, Puput mengaku gugup karena masih trauma gagal menikah lebih dari satu kali.

“Semakin mendekati tenggat waktu yang diberikan untuk jawaban suatu kepastian hidup, semakin heboh, mungkin karena trauma yang mendalam,” ujar Puput.

Saat Vanessa Angel masih hidup, Puput diketahui sebagai ibu tiri dari mendiang. Namun tak lama setelah Vanessa meninggal, Puput yang menikah dengan Doddy Soedrajat pada 2016 memutuskan bercerai.

Kontributor: Neressa Prahastiwi