Sudah Salah Malah Ngerasa Jadi Korban – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis yang juga DJ seksi, Dinar Candy menghebohkan publik karena dituding sebagai pelaku terhadap suami beristri bernama Arfandi atau Ko Apex.

Dinar Candy tak terima dikritik netizen sebagai aktris karena tak mengetahui Ko Apex sudah menikah. Karena itu, Dinar Candy mengaku akan memperbaiki citranya dan meminta masyarakat bersabar.

“Aku akan meningkatkan brand image aktor yang sabar ya guys,” tulis Dinar Candy dikutip Pahami.id dari Instagram @dinar_candy, Minggu (1/10/2023).

Selain itu, pemilik nama lengkap Ai Dinar Miswari ini juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena telah membuat heboh.

Potret Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

“Saya minta maaf karena ikut terlibat dalam masalah ini, mereka benar-benar melibatkan saya,” kata Dinar Candy.

Unggahan Dinar Candy pun langsung dibanjiri berbagai komentar fitnah dari warganet. Netizen menyebut Dinar Candy adalah korban yang merasa menjadi korban agar tidak disalahkan.

“Salah rasanya jadi korban, dan aku bangga banget lagi. Makin kesini makin terbongkar rasa malunya. Parahnya lagi aku nggak punya rasa malu,” kata akun @set***.

“Nggak mungkin kalau gak tau Kokoh punya istri. Abaikan aja kayak korban. Gak apa-apa, aktrisnya cocok,” kata akun @yay***.

“Dia jago banget manipulasi. Yang di video itu pakai baju sama Ko Apex! Malah nggak bisa bela diri. Sayang banget,” imbuh @far***.

Lalu ada juga netizen yang menyebut Dinar Candy akan mendapat karma karena kelakuannya yang disebut-sebut mencuri suami orang.

Seperti diketahui, bukti perselingkuhan Ko Apex dengan wanita yang diduga Dinar Candy diungkap istri sahnya, Ayu Soraya.