TC di Jerman, Kiper Timnas Indonesia U-17 Digembleng Pelatih Borussia Monchengladbach – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga gawang timnas U-16 Indonesia ini mendapat workshop dan sesi latihan bersama pelatih kiper Borussia Monchengladbach Marcin Skowronek dan pelatih kepala Borussia Uwe Kamps.

Seperti diketahui, Timnas U-17 Indonesia sedang berada di Jerman untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023. Tim Bima Sakti baru saja menggelar laga uji coba.

Pada laga uji coba pertama, Garuda Asia kalah tipis dengan skor 0-1 dari TSV Meerbusch. Meski kalah, Bima Sakti mengapresiasi penampilan timnya.

Usai mengalami kekalahan tersebut, siapa sangka kiper timnas U-17 Indonesia ini mendapat pengalaman berharga. Sebab, mereka dilatih langsung oleh pelatih Borussia Monchengladbach.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Timnas Indonesia, Sabtu (30/9/2023). Para pemain Garuda Asia tampak serius mengikuti latihan yang dipimpin pelatih kiper Borussia Monchengladbach itu.

Penjaga gawang Timnas U-17 Indonesia mendapat workshop dan sesi latihan bersama Pelatih Kiper Borrusia Marcin Skowronek dan Pelatih Kepala Borussia Uwe Kamps, tulis Instagram resmi timnas.

Tak heran jika banyak pihak yang mendukung kiper timnas U-17 Indonesia yang dilatih pelatih asal klub Jerman tersebut.

“Penjaga gawang mau belajar. Soalnya penjaga gawang pasti bekerja keras menahan serangan pemain lawan,” seru embun***

Penjaga gawangnya harus yang terbaik, karena pasti akan diserang, komentar Prim***

Wah, aku dapat sesi latihan bersama Uwe Kamps, kiper legendaris Gladbach, tulis wun***

Sedangkan Piala Dunia U-17 2023 akan digelar pada 10 November. Timnas U-17 Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.