Sudah Periksa 47 Saksi, Pelaku yang Colok Mata Siswi SD di Gresik Masih Belum Diketahui – Berita Jatim

by
Sudah Periksa 47 Saksi, Pelaku yang Colok Mata Siswi SD di Gresik Masih Belum Diketahui

Pahami.id – Kasus seorang siswa SD di Gresik yang buta permanen setelah ditusuk bakso oleh siswa kelas atas membuat heboh masyarakat. Sayangnya, setelah memeriksa 47 orang saksi, pelaku kasus ini masih belum ditemukan.

Sebelumnya, siswi berinisial SAH (8) ini mengalami kebutaan akibat ditusuk tusuk bakso oleh kakak kelasnya di sebuah sekolah di Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur.

Saat itu korban berinisial SAH dimintai uang oleh seniornya. Permintaan tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh korban. Sayangnya, kalangan atas yang marah itu langsung mencungkil mata kanannya dengan tusuk bakso.

Akibatnya, karena tindakan nekat tersebut, korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar mengalami kerusakan pada saraf matanya. Dia menjadi buta permanen karena kejadian malang ini.

Sudah sebulan lebih kasus ini terjadi, polisi sepertinya masih belum bisa menemukan pelaku yang melakukan perbuatan tersebut.

Pihak sekolah sebelumnya dituding sengaja menghalangi penyidikan kasus ini. Sebab, pihak sekolah mengaku tidak menemukan bukti CCTV yang diminta pihak keluarga.

Berdasarkan laporan terakhir, 47 saksi telah diperiksa terkait kasus siswa SD yang ditusuk matanya dengan tusuk bakso oleh kakak kelasnya. Dari 47 saksi tersebut, polisi belum menemukan pelakunya.

Di sisi lain, Kepala SD Negeri 236 Menganti, Gresik yang menjadi lokasi kejadian kemungkinan besar akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus mata siswa SD yang disodok.