Sudah Koar-Koar Gaji Calon Suami yang Pilot Rp 200 Juta, Dewi Perssik dan Rully Dikabarkan Putus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik santer dikabarkan putus dengan Rully, pacar pilotnya yang berpenghasilan Rp 200 juta. Rumor beredar setelah sang biduan mengaku sendirian saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (12/9/2023).

Liburan, kerja, liburan. Biasa saja, aku sendirian, kata Dewi Perssik.

Sayangnya, Dewi Perssik enggan bicara lebih jauh soal rumor tersebut. Dia hanya mengatakan dirinya menjadi dirinya sendiri setiap kali memenuhi kewajiban pekerjaannya.

“Aku sendirian sekarang,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (15/9/2023).

Dewi Perssik di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (28/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Dewi Perssik pun menyinggung statusnya sebagai janda. Menurut perempuan yang akrab disapa Depe ini, wajar jika seorang janda sering beraktivitas sendiri.

“Iya, saya janda, saya belum punya suami,” kata Dewi Perssik.

Namun isu putusnya Rully masih belum terjawab oleh Dewi Perssik. Ia hanya tertawa sambil membelok ke dalam mobil untuk meninggalkan lokasi syuting.

“Apa-apaan ini,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik sebelumnya memberi isyarat bahwa kabar putusnya Rully tidak benar. Mereka jarang menghabiskan waktu bersama karena kesibukan masing-masing.

“Dia punya pekerjaan, saya punya pekerjaan. Kami belum menikah, jadi tidak mungkin bisa selalu bersama,” jelas Dewi Perssik.

Meski begitu, masih belum ada jawaban pasti dari Dewi Perssik yang bisa menjadi tolak ukur kepastian dirinya dan Rully masih berpacaran.