3 Mantan Anak Asuhnya Moncer di Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso Ikut Bangga – Berita Jatim

by
3 Mantan Anak Asuhnya Moncer di Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso Ikut Bangga

Pahami.id – Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bangga tiga eks pemain timnya turut berperan mengantarkan Timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Tiga pemain yakni Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan Ernando Ari dipilih Shin Tae-yong untuk Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Ketiganya merupakan mantan anak angkat Aji Santoso saat masih menangani Persebaya Surabaya. Mereka adalah talenta-talenta berbakat dari akademi Persebaya.

Meski masih muda, Aji Santoso memberi kesempatan Rizky Ridho Cs debut bersama tim senior Bajul Ijo. Rizky Ridho melakukan debut saat berusia 19 tahun, Marselino Ferdinand melakukan debut saat berusia 17 tahun, dan Ernando Ari melakukan debut saat berusia 19 tahun.

Kepercayaan yang diberikan Aji Santoso dibalas manis oleh tiga pemain yang kini masih membela Timnas Indonesia di rentang usianya.

MAji Santoso senang tiga mantan muridnya bisa bermain di Timnas U-23 Indonesia.

“Iya tentu sebagai pelatih yang sudah bekerja sama, saya bantu mereka untuk bisa bermain maksimal, saya bantu mereka untuk menemukan performa puncaknya, tentu saya bangga,” ucapnya kepada di antara.

“Bagaimanapun, Ernando, Rizky Ridho, Marselino, ini adalah mantan-mantan pemain saya ketika masih muda, dulu belum punya pengalaman di dunia sepak bola nasional, nasional, bahkan internasional, kini mereka menjadi tulang punggung timnas Indonesia. . ujar pelatih yang kini memimpin Persikabo 1973 itu.

Lebih lanjut, Aji Santoso berharap Rizky Ridho, Marselino Ferdinand, dan Ernando Ari terus menjadi pilar utama kejayaan timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan hal ini dapat dipertahankan oleh para mantan mahasiswa saya,” tutupnya.