Melawat ke Markas Persis, PSIS Semarang Boyong 21 Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSIS Semarang memboyong 21 pemain tim tamu ke kandang Persis Solo pada kompetisi lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/9).

Ketua Eksekutif PSIS Yoyok Sukawi mengatakan enam pemain asing yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Lucas Gamma, Boubakary Diarra, Vitinho, dan Gali Freitas masuk dalam daftar pemain yang dikirim ke Solo.

Sementara itu, Luthfi Kamal dan Alfeandra Dewangga yang dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan bermain di Asian Games 2022 juga masuk dalam daftar pemain untuk laga tandang kali ini.

Sementara Adi Satriyo dan Haykal Alhafiz tidak masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Solo karena mengikuti pemusatan latihan jelang Asian Games 2022.

Yoyok Sukawi pun meminta para pemainnya bisa mengendalikan emosi pada laga melawan Persis Solo. Bermain dengan sabar, tenang, jangan mudah terprovokasi, ujarnya seperti disiarkan Antara, Jumat (15/9).

Ketua Eksekutif PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (ANTARA/ ICsenjaya)

Katanya, jika pemain mudah terpancing emosi saat menghadapi Persis, justru akan merugikan tim.

PSIS Semarang sendiri saat ini berada di peringkat kelima Liga 1 dengan 18 poin, sedangkan Persis Solo di peringkat 14 dengan 12 poin.