Didi Riyadi Nyaleg, Personel Element Kaget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Didi Riyadi masuk dalam daftar artis yang akan meramaikan pemilu 2024. Ia akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) IX Jawa Barat sebagai calon legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Saya mau ke pusat DPR RI, kata Didi Riyadi di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (15/9/2023).

Latar belakang sosial politik yang kuat menjadi alasan Didi Riyadi mencalonkan diri pada pemilu 2024. Ilmu tersebut sudah ia pelajari sejak kecil.

“Sosial politik bukan hal baru bagi saya. Saya sudah menyukainya sejak kecil,” kata Didi Riyadi.

Didi Riyadi juga sudah lama ditawari bergabung ke partai politik. Namun saat itu ia masih belum percaya diri untuk mencalonkan diri.

“Diajak masuk parpol bukan hal baru, sudah lama sekali. Tapi sebelumnya tidak ada niat untuk masuk parpol. Sekarang karena sudah di usia yang tepat, dan ingin bisa berkontribusi lebih banyak, tidak apa-apa,” jelas Didi Riyadi.

Keputusan Didi Riyadi bergabung ke partai politik didukung penuh jajaran unsur. Didi sempat meminta izin sebelum mencalonkan diri karena hingga kini ia masih aktif berkarya bersama band pimpinan Ferdy Tahier itu.

“Mereka mendukung, alhamdulillah,” kata Didi Riyadi.

Anggota unsur tersebut awalnya terkejut saat mengetahui Didi Riyadi hendak mencalonkan diri. Namun pada akhirnya mereka tetap memberikan izin dan mendukung penuh rencana Didi.

“Iya awalnya pasti kaget. Tapi ya akhirnya saya dukung dia, alhamdulillah,” kata Didi Riyadi.

Selain itu, Didi Riyadi juga menyatakan akan terus berusaha aktif di Elemen jika nantinya menjabat di Parlemen.

“Nanti paralel, Insya Allah. Untuk saat ini, itu yang Saudara bayangkan. Ini baru pertama kali (kemajuan politik), belum ada gambaran dan Saudara belum pernah menjabat, jadi yang Saudara bayangkan akan paralel. . . ,’ kata Didi Riyadi.