Lolosnya Timnas Indonesia ke Piala Asia U-23 Baru Permulaan, Rizky Ridho Punya Target yang Lebih Tinggi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho mengatakan, lolosnya Timnas U-23 Indonesia ke babak final Piala Asia U-23 2024 hanyalah permulaan. Pasalnya, Garuda Muda harus menghadapi tantangan yang lebih pahit di masa depan.

Timnas U-23 Indonesia untuk pertama kalinya mengukir sejarah lolos ke Piala Asia U-23. Hal ini setelah tim besutan Shin Tae-yong finis di puncak Kualifikasi Grup K usai mengalahkan Taiwan dan Turkmenistan belum lama ini.

Meski demikian, Rizky Ridho mengatakan timnya tidak boleh terlalu berpuas diri. Pasalnya Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi tantangan lebih berat di fase grup Piala Asia U-23 2024.

Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar. Meski sangat sulit, Timnas U-23 Indonesia diharapkan mampu menembus tiga besar untuk bisa mengikuti Olimpiade Paris 2024.

Alhamdulillah kita lolos ke Piala Asia U-23. Semua bisa terjadi karena kerja keras tim, kata Rizky Ridho, dikutip dari situs Persija, Jumat (15/9/2023).

“Tapi kualifikasi kita baru saja dimulai. Jadi, masih banyak tantangan ke depan. Tentunya kita harus bersiap menghadapi Piala Asia tahun depan. Kita harus bisa tampil baik dan kalau target tertentu bisa tercapai, kita tidak akan bisa. ikut saja,” sambung mantan pemain tersebut. rekan-rekan Surabaya.

Sementara itu, Rizky Ridho kembali masuk ke skuad Timnas U-24 Indonesia untuk Asian Games 2022. Artinya, sang pemain bakal beberapa waktu absen membela Persija di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.