Sudah Kasih Clue Terkait Nasib Pernikahannya dengan Arya Saloka, Putri Anne Bingung Banyak yang Belum Paham – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah isu perceraian yang masih simpang siur, Putri Anne justru semakin memberi sinyal keretakan pernikahannya dengan Arya Saloka.

Kini, Putri Anne kembali menanggapi komentar netizen yang mempertanyakan rumah tangganya dan keberadaan Arya Saloka selama live TikTok.

Putri Anne mengatakan dia sebenarnya bermaksud mengabaikan pertanyaan-pertanyaan ini.

Namun Putri Anne terkadang juga ingin menanggapi komentar netizen agar lebih jelas. Ia pun tak mau ditanya lagi karena masih membuat netizen penasaran.

Kadang aku sebenarnya ingin cuek, tapi kadang ada yang ingin jawabannya jelas lho, kata Putri Anne, dikutip dari TikTok @realasanlovearyamanda, Minggu (1/1/2023).

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

Sayangnya, Putri Anne ternyata salah total dan akhirnya menyadari bahwa setiap pernyataan yang keluar dari mulutnya tidak memperjelas permasalahan tersebut dan netizen pun berhenti bertanya.

Meski begitu, Putri Anne tak berusaha memberikan penjelasan jelas karena ia yakin semua orang akan mengetahuinya pada waktunya.

“Belum jelas juga rupanya. Sudahlah, suatu saat nanti akan jelas,” ujarnya.

Netizen pun menilai Putri Anne sebenarnya tak ingin netizen menanyakan keberadaan Arya Saloka saat live TikTok.

“Putri Anne kadang mau cuek dan kadang nggak terlalu mau jawab biar jelas (salah satu pertanyaan netizen menanyakan keberadaan Arya) hampir Putri Anne nggak jawab jadi jelas (jadi jangan tanya. Dia soal Arya lagi) lho, fans Anne harusnya paham,” tulis akun TikTok yang mengunggah video tersebut.