Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Maia Estianty Ditalak Cerai Ahmad Dhani Lalu Disomasi Mulan Jameela – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain video pengakuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang sudah bercerai sejak 2006 kembali viral, jejak digital pemanggilan Mulan Jameela terhadap keduanya pun turut menjadi sorotan publik.

Usai perceraian agama Maia Estianty, Mulan Jameela mengeluarkan somasi kepada mantan pasangan duetnya dan Ahmad Dhani pada Februari 2007.

Saat itu Mulan Jameela mendatangkan pengacara Hotman Pariss untuk menuntut transparansi terkait honor yang seharusnya didapat selama bergabung dengan Ratu.

Bahkan, Mulan Jameela juga mengancam akan menggugat mereka atas dugaan penggelapan, penipuan, dan perbuatan melawan hukum.

“Jika dalam waktu 7×24 jam mulai pukul 12.00 hari ini tanggal 8 Februari 2007. Yang kami minta tidak dipenuhi, maka Mulan akan membuat laporan polisi terkait dugaan penggelapan, dugaan penipuan dan juga pelanggaran hukum perdata, 4 tahun penjara. ,” kata Hotman Paris mendampingi Mulan Jameela seperti dikutip dari TikTok @nadira.ub.

Pertarungan Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela (instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)

Hotman Paris mengatakan, dalam perjanjian tersebut, Mulan Jameela mendapat persentase tertentu dari nilai kontrak. Hanya Mulan yang tidak pernah mengetahui nilai kontraknya.

“Dalam kontrak dijelaskan bahwa Mulan mendapat bayarannya dari persentase nilai kontrak. Oleh karena itu, dia berhak mengetahui nilai kontrak. Ini yang ingin kami tanyakan tentang keakuratan angka setelah kami menemukan indikasi bahwa apa yang diterima selama ini tidak atau kurang dari yang seharusnya,” kata Hotman Paris menjelaskan.

Sebenarnya saya tidak mau atau tidak pernah berniat melalui jalur hukum. Tapi mengacu pada permintaan manajemen melalui infotainment, meminta saya menempuh jalur hukum, saya izinkan semuanya untuk Bang Hotman Paris, kata Mulan Jameela.

Dua hari setelah Mulan Jameela mengirimkan somasi, Maia Estianty dan pengacaranya mengumumkan bahwa pasangan duetnya telah resmi meninggalkan Ratu dan telah menandatangani perjanjian damai.

Mulansari sudah lepas dari kepengurusan Ratu. Minggu lalu sudah ditandatangani perjanjian damai, kata Maia Estianty.

Karena itu, sebagian netizen tak kuasa membayangkan situasi Maia Estianty yang akan diceraikan suaminya dan bubarnya pasangan duetnya dalam waktu dekat.

“Astaghfirullah kasihan Maia saat itu, dia benar-benar down, putus asa, pergi ke psikiater. Kakak Hotman, apa yang terjadi dulu,” kata @if**.

“Akhir Desember 2006 suaminya cerai, 2 bulan kemudian Februari 2007 pasangan duetnya ditelepon,” kata @mahesame***.

“Belum bisa dibilang, harta Maia hilang, Maia sudah dipanggil,” kata @myamaya ***.