Link Nonton Streaming Dewa United vs Persija, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga BRI Liga 1 pekan ke-10 antara Persija Jakarta vs Dewa United akan digelar di Indomilk Arena, Jumat (25/8/2023). Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Laga Dewa United kontra Persija Jakarta diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat tekad kedua tim mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan di sejumlah laga terakhir.

Pemain Persija merayakan gol Firza Andhika pada laga melawan PSS Sleman Jumat pekan lalu (persija.id)

Seperti diketahui, pada pekan lalu kedua tim gagal meraih poin penuh. Dewa United bermain imbang tanpa gol dengan RANS Nusantara FC, sedangkan Persija bermain imbang 2-2 dengan Arema FC.

Gagal menang dalam lima laga terakhir, Dewa United yang pernah memimpin BRI Liga 1 kini terpuruk di peringkat 11 dengan 12 poin.

Sementara Persija yang hanya unggul satu poin dari Dewa United kini tercecer di posisi kesembilan.

Tertinggal enam poin dari Madura United yang saat ini berada di puncak klasemen, pelatih Persija Thomas Doll tentu tak ingin timnya kehilangan poin lagi. Setidaknya, tambahan tiga poin di laga pekan ini akan membawa mereka kembali bersaing di puncak klasemen mengingat ketatnya poin untuk masuk lima besar.

Bagi Dewa United, tiga poin sangat berarti untuk lepas dari bayang-bayang zona merah. Pasalnya, tim asuhan Jan Olde Riekerink saat ini hanya unggul empat poin dari Persikabo yang tertahan di puncak zona degradasi.

Merujuk performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, cukup sulit memprediksi favorit utama di laga kali ini.

Persija memang berhasil mengalahkan Dewa United sebanyak dua kali pada musim lalu. Namun melihat fakta yang tersaji pekan lalu di mana Harimau Kemayoran ditahan imbang oleh tim papan bawah di kandang sendiri, Dewa United masih berpeluang besar meraih poin penuh di Indomilk Arena.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Dewa United vs Persija.