Ngakunya Tak Nikah Ulang Hari Ini, Kenapa Aldila Jelita Dirias Make Up Artis Pernikahan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Informasi pernikahan kembali Indra Bekti dan Aldila Jelita hari ini, Jumat (25/8/2023) dibantah oleh presenter dan keluarga.

Indra Bekti mengatakan, acara yang digelar di salah satu restoran kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pagi tadi hanyalah pertemuan keluarga untuk membahas rencana perdamaian secara lebih serius.

“Alhamdulillah tidak seperti yang dikira. Kami masih ketemu. Iya (belum menikah). Kami belum rujuk secara resmi,” kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai akad.

Kebetulan hari ini setahu saya hanya keluarga besar yang diajak makan bersama, kata Cipta, adik Indra Bekti, di kesempatan lain.

Namun jika ditelusuri Pahami.id, pagi ini Aldila Jelita membuat sketsa makeup artist khusus pernikahan bernama Winda Ratnasari.

Tadi pagi, make-up artist sekaligus pemilik wedding planner itu mengunggah foto ibu dua anak itu dengan riasan wajah penuh di Instagram miliknya. Aldila seolah sedang mempersiapkan acara besar seperti pernikahan.

“Make-up pagi ini di Ibu Peri @dhila_dafbel cwantik poooll,” tulis sang make up artist di Instagram Story bersama akun Winda Ratnasari Wedding.

Cerita tersebut juga diunggah ulang oleh mantan istri Indra Bekti. Ia menuliskan kalimat bahagia untuk bertemu dengan penata rias.

“Masya Allah. Senang bertemu denganmu,” tulis Aldila Jelita.

Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Aldila Jelita soal apa yang dilakukannya dengan riasan lengkap pagi tadi. Tak menutup kemungkinan ia akan tampil cantik saat menghadiri acara makan bersama, seperti diungkapkan Indra Bekti.

Sebelumnya, informasi mengenai acara syukuran pernikahan kembali dan reuni Indra Bekti dan Aldila Jelita didapat awak media dari undangan yang tersebar. Informasi pernikahan tersebut juga telah dibenarkan oleh sahabat baik presenter, Nanda Persada.

Namun informasi dari temannya dan Indra Bekti sendiri sepertinya bertolak belakang. Bekti menuturkan, dirinya belum resmi rujuk dengan Dila.