Asisten Shin Tae-yong Senggol Pihak yang Koar-koar Minta STY Out, Beri Nasehat Berkelas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto menyikut pihak vokal yang meminta STY hengkang dari Timnas Indonesia. Dia memberikan nasihat yang berkelas.

Pelatih Timnas Indonesia yang saat ini ditempati Shin Tae Yong kembali terguncang. Suara dorongan ke belakang sepertinya tidak pernah berhenti.

Apalagi, salah satu pengamat sepak bola Akmal Marhali menilai pelatih asal Korea Selatan itu belum mampu mendongkrak prestasi timnas Indonesia secara signifikan.

Wajar jika ada tekanan bagi Shin Tae-yong untuk merelakan jabatannya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sebab hingga saat ini belum ada prestasi yang bisa dibanggakan selama Timnas Indonesia masih berada di tangan Shin. Tae-yong, baik di level senior maupun Kelompok Umur,” kata Akmal Marhali, diambil dari laman Instagram @bolaatimnas, Rabu (23/8/2023).

“Masyarakat membutuhkan trofi juara, sebagai bukti keberhasilan, bukan sekedar lolos ke kejuaraan,” lanjutnya.

Kini, Shin Tae-yong di ambang trofi usai sukses mengantarkan Timnas U-23 Indonesia ke final Piala AFF U-23 2023. Skuad Garuda Muda menang atas Thailand dengan skor 3-1.

Nova Arianto merespons lolosnya Timnas U-23 Indonesia ke final. Ia memberikan saran kepada pihak yang memerintahkannya mundur sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia.

Nova Arianto menegur mereka yang menelpon STY Out dengan nasehat berkelas (Instagram/novaarianto30)

“Selamat coach! Yang mana teriak STY Out. Percayalah prosesnya gan. Haha. Pelan-pelan bisa, gak perlu Bandung bandingkan,” tulis Nova di Insta-story @novaarianto30.

Kini, Shin Tae-yong menghadapi tantangan mengangkat trofi Piala AFF U-23 2023. Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Vietnam di final.

Laga ini akan dihelat di Stadion Provinsi Rayong, Thailand pada Sabtu (26/8/2023) pukul 20.00 WIB.