Sudah Buat Medina Zein Lewatkan Pemakaman Ayah, Uci Flowdea Akui Menyesal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Uci Flowdea mengajukan permintaan pengurangan hukuman terhadap Medina Zein yang kini mendekam di penjara karena kasus penipuan dan pengancaman. Uci mengaku khawatir mendengar keluh kesah Medina selama di penjara.

Wanita yang juga seorang pengusaha itu mengaku merasa bersalah karena telah menimbulkan masalah bagi Medina Zein. Salah satunya, Medina harus melewatkan pemakaman ayahnya karena berada di penjara.

Medina Zein saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9). [Pahami.id/Oke Atmaja]

“Saya tidak tahan, makanya surat ini (permintaan pengurangan penjara) datang. Saya tidak tahan. Saat kunjungan pertama dia memeluk saya dan berkata, ‘Kak, saya tidak bisa melihat ayah saya meninggal’. Saya rasanya sangat tidak enak di sana,” kata Uci Flowdea. saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

Uci Flowdea menuturkan, awalnya ia berkeinginan untuk memenjarakan Medina Zein, namun kini ia juga mempertimbangkan sisi kemanusiaannya. Meski mengaku tak menyesal memenangkan kasusnya.

“Padahal saya korban, Madinah dipenjara karena saya, ini masalah kemanusiaan Hanya. “Menyesali (penjara Madinah), itu hanya masalah kemanusiaan,” kata Uci Flowdea.

Uci Flowdea sendiri sudah memaafkan Medina Zein. Bahkan, dia bersedia berbisnis dengan Medina setelah masa tahanannya berakhir. Wanita itu pun yakin Medina kini telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Uci Flowdea [Tiara Rosana/Pahami.id]
Uci Flowdea [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Iya aku udah maafin, aku baik-baik saja. Aku bilang, ‘Med, kalau kamu keluar dari penjara, orang pasti akan memandangmu sebagai tahanan, jangan takut, aku akan menemanimu’. Kalau kita kerja sama, kerja kita beda-beda, tapi kalau mau berbisnis nanti kita lihat,” kata Uci Flowdea.

“Dia lebih baik kan? Bisa dibilang dia bipolar atau semacamnya, tapi saat saya bertemu dengannya dia baik-baik saja dan normal,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2021 Medina Zein menawarkan tas branded kepada Uci Flowdea. Total ada sembilan tas yang dibeli Uci. Namun belakangan terungkap bahwa tas tersebut palsu.

Saat Uci Flowdea protes dan meminta uangnya kembali, ia diancam hingga akhirnya pengusaha tersebut menjebloskan Media Zein ke penjara.